Anak kecil yangbelum berdaya,  rentan terhadap marabahaya, bisa menjadi lahan empuk bagi para penjahat yang tidak berperikemanusiaan.Ada banyak kasuspenculikan bayi dan anak terjadi, baik dinegeri sendiri maupun di hampir semuanegara lain di dunia.
Bagi Anda yangselama ini tidak begitu intensif dalam menjaga anak-anak. Mulai sekarang harusdirubah …Ingatlah bahwaanak adalah harta tertinggi dan tak ternilai yang kita punya, kehilangan anakkarena kasus penculikan dapat menyebabkan kehilangan segalanya, sampai dengankehilangan akal sehat dan menjadi Gila.
Ini hanyalah 1contoh kasus nyata …Di Australia,terdapat orang kaya yang saat itu membawa 2 anak kecilnya di Mall, suatu saatdimana si ibu sibuk dengan memilih barang belanjaan padahal menurutnyasebentar, 2 anaknya ternyata sudah tidak ada di tempatnya. Si ibu menangis mencarikemana-mana seisi lantai mall dibantu petugas dan tidak menemukannya.
Orang tua putadan putri ini kemudian segera melaporkan pada pihak berwajib dan melacakkeberadaan anak, tidak sampai disitu saja, orang tua ini menyewa para detektif,… sampai dengan si Ibu hampir menjadi Gila … bahkan kekayaan sampai terkurashabis menjadi miskin dikarenakan untuk mendanai pelacakan dan pencarian tanpahenti terhadap 2 anaknya tersebut.
Dan tahukankalian, berapa tahun kemudian anaknya yang putra berhasil ditemukan di negaralain di Asia dalam keadaan pengkor (kaki tidak bisa jalan) dan menjadi pengemisdi jalanan, ternyata lutut si anak sengaja di remukkan olah penjahat dandijadikan pengemis penghasil uang.Bagaimana denganputrinya ? sampai saat ini tidak diketemukan … Kita hanya bisa berdoa semogatidak diperjual belikan untuk menjadi Gepeng juga atau besarnya dijadikan Wts,atau pekerjaan buruk lainnya seperti kasus-kasu penculikan dan perdaganganwanita yang sering terjadi.
Hal diatashanyalah salah 1 contoh kasus nyata penculikan. Belum lama inikita dihebohkan kasus anak-anak yang di culik dan ternyata dibunuh untukdiambil organ dalam tubuhnya.
Kehilangananak karena meninggal kita bisa ikhlas karena tuhan yang mengambilnya, Tapi kehilangananak karena Penculikan ? Dimana kita tidak tahu lagi nasib si anak dijadikanapa oleh para penjahat ?
Sebaiknya Baca juga … 7 Tips MencegahPenculikan anak terjadi pada diri Anda. SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL – BintangTop.Com
«

Next
Newer Post

»

Previous
Older Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.