Garpu tidak hanya untuk makan,sobat dapat memanfaatkan sebuah garpu untuk membuat pita kecil dengan cepat danmudah.Pita mungil dapat di pakaisebagai aksesories topi, kado, amplop bahkan pakaian tergantung kebutuhan,tentunya untuk menjadikan penampilan menjadi lebih menarik, lebih cantik, danlebih indah … Yu huu …
Trick Cepat Membuat Pita Mungil sebagai Aksesoris Baju atau Kado


Kebutuhan barang :

a. Pita kecil – 2 macam warna,misalnya biru dan oranye.b. Guntingc. Garpu makan – 1buah
Cara Bikin Pita Kecil Lucu untuk Aksesoris kado, kartu ucapan, atauAmplop


1. Siapkan garpu, jangan dipakaimakan dulu ya, tapi ini sebagai alat pembuat pita ^_^ … ambil pita kecil (warnabiru) dan masukkanlah ke dalam sela-sela ujung garpu, buatlah selang selingseperti menganyam. teruskan anyaman pita pada garpu ini hingga 4 baris saja(lihat gambar dibawahnya).
garpu makan untuk membuat pita keren

2. Ambil pita warna lain(oranye), pakailah untuk mengikat anyaman pita warna biru tadi. Caranya …masukkan pita dari atas – pas pada bagian pangkal tengah sela-sela garpu laluangkat keatas pada bagian ujung garpu, lalu buatlah simpul mati.
Trick Cepat Membuat Pita Mungil sebagai Aksesoris Baju atau Kado
3. Setelah pita biru terikatrapat oleh pita orange, lebarkan sisa panjang ke 2 macam pita tersebutkesamping, lalu potonglah dengan gunting lebihan panjang tersebut sebatasbagian pinggir garpu kiri dan kanan.
Cara Bikin Pita Kecil Lucu untuk Aksesoris kado, kartu ucapan, atau Amplop
– Sekarang Lepas pita dari garpunya, danpasang pada baju maupun topi dengan peniti atau sedikit jahitan. atau seilakan pasang untuk kado, kartu ucapan, atau amplop dengan bantuan lem – sebagai aksesories /penghias yang keren.kini penampilan pakaian / barang para sobat BintangTop.com … tentu lebih menarik, lebih cantik, atau lebih indah … Asyik … 🙂
aksesories pita untuk amplop atau fashion
Baca juga … Artikel menariksebelumnya :– Kartu ucapan Spesial dengan membuatgambar dari formasi benang

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL – BintangTop.Com

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.