Cara bikin sendiri Charger Hanger – Ada kalanya repot juga maungechas HP yang sudah habis daya baterainya dimana lubang colokan listrik ataustop kontak terlalu tinggi dan tidak ada meja atau apapun di dekat tembok untukmeletakkan Hand phone.
Para sobat BintangTop.com dapatmenggunakan ide dibawah untuk membuat Hp Hanger – Penggantung / gantungan darurat yang bisa dibuat setiap saat hanya bermodal kertas bekas.
Cara Termudah Tercepat MembuatPenggantung HP saat di charge
1. Siapakan Kertas agak tebal – bekas/ seadanya, lalu potong menjadi bentuk persegi panjang dengan ukuran sekitar 7cm x 20 cm. lebar minimal kertas adalah 5 cm jangan sampai lebih sempit nantidapat membuat HP jatuh.
2. Biar agak bagus secaraestetika, guntinglah potongan radius / lengkung pada kedua ujung kertas tebaltadi.

HP hanger dari kertas bekas3. pada bagian ke 2 ujung buatlahmasing-masing 2 buah lubang dengan jarak yang sama dengan jarak lubang colokanatau steker Charger HP sobat.Caranya mudah … ambil saja charger hp dan tekan kertas dengan ujungcolokan charger, maka akan timbul 2 titik bekas tanda penekanan tadi.
Idealnya pelubangan dengan plongkertas atau paper punch, kalau tidak ada maka gunakan saja ujung pulpen,caranya lipat kertas persegi panjang tadi menjadi 2, dan buat lubang secara bersamaanpada liptan tadi sesuai bekas tanda titik yang ada.
– Atau bisa juga buat lubang kotakbesar atau lubang bulat besar (seperti pada gambar) namun lebih bagus cara sayadiatas (lubang 2 titik).
Trik 1 Menit Jadi - Bikin Penggantung HP Saat di Charge
Nah tuh kan …

1 menit sudah jadi … para sobatBintangTop.com dapat membuat kapanpun ide gantungan ini yang sederhana, mudahdan cepat dalam keadaan darurat, setiap saat ^_^


Jika sobat berniat ini nantisering dipakai di rumah, maka sebaiknya gunakan kertas lebih tebal, bagus danberwarna semisal kardus sepatu, sehingga lebih kuat dan awet.Kalau sudah begini, jadi bukan 1 menit lagi deh, bisa jadi 5 menitdisamping kasak kusuk nyari kardus sepatunya wkk wk 
charger hanger dijual di pasaranGak mau repot ? Beli aja deh di toko online semisal tokopedia, (model lihat foto). Bagus dan kuat 🙂 dengan kata kunci … Charger Hanger. ^_^ SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL – BintangTop.Com
«

Next
Newer Post

»

Previous
Older Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.