Buat para sobat BintangTop.comyang pergi ke mall, dan menyempatkan diri ke area permainan baik itu di timezone atau berbagai game area lainnya, bahkan kadang ditemukan juga di indomaret/ alfa mart sebuah mesin ding dong Claw Machine yang berisi aneka macam boneka menarik.
Yes … hanya dengan koin sehargabeberapa ribu rupiah, banyak yang tergoda untuk mengoperasikan mesin pengambilboneka tersebut.Dengan penuh konsentrasi baikbapak, ibu, sampai dengan anaknya sendiri juga ikut mencoba … dan …Waw … ternyata tak semudah yang dilihat … mereka lebih banyak yanggagal dari pada yang berhasil ^_^Mungkin hanya 1% yang dapatmenjepit boneka dengan tepat, selanjutnya boneka diangkat oleh alat penjepit (clamp)  dan boneka pun berhasil dijatuhkan ke kotakpengeluaran (Output Box).
Kebanyakan yang sudah merasakansulitnya mengoperasikan mesin jepit boneka ini akan enggan untuk mencobanyakembali, maklum … harus mengeluarkan uang 🙂 Andai saja – Coba Gratis kalauberhasil baru bayar … pasti pada ramai samapai antri-antri … hasilnya sipemilik mesin bakalan bankrupt ^_^
Trick Jitu Mengambil Boneka di Doll Claw Machine :


1. Amati Posisi

Jangan terlalu cepat memutuskanuntuk menjalankan mesin, luangkan waktu dulu untuk mengamati pemain lain, darisitu sobat akan menemukan lokasi strategis yang akan diincar sekaligus menelitikelemahan orang lain.
2. Tentukan Target

Ini langkah yang paling penting :- jangan mengincar boneka yangukuran besarnya diatas rata-rata, clamp mesin ini di design dengan tingkatkekuatan jepit yang lemah, sehingga untuk boneka yang besar sebenarnya hanyasebagai pengecoh / penggoda iman, padahal kenyataannya terlalu sulit  dan berat untuk dapat diangkat, boneka besarbakal jatuh sebelum naik lebih tinggi.
– Jangan mentargetkan boneka yangketumpangan boneka lain, walaupun yang ketindihan tersebut hanya salah satukaki atau lengannya, maka dipastikan boneka hanya dapat terangkat sebentarselanjutnya bergeser dari jepitan dan jatuh.
– Cari boneka yang posisinyabebas, jadi bukan mencarai yang terbaik yang paling anda suka, itu bakalansulit, memaksakan diri untuk boneka yang disenangi hanya akan membuang uanganda, syukur-syukur boneka yang anda sukai memang memiliki posisi yang tepat.- Cari boneka dengan posisi tidur membungkuk,berdiri, atau duduk, ini penting untuk teknik penjepitan yang akan di uraikanpada nomor 3 dibawah.
– Bagaimana bila tidak ada posisisesuai kriteria diatas ??Yup … Batalkan penggunaan mesinboneka, jalan-jalan aja main tembak zombie atau main game balap mobil ^_^
3. Teknik Penjepitan

Mesin dingdong boneka umunyamemiliki 3 jari / clamp / jepitan, terserah apa namanya :)Selanjutnyautnuk memberikan peluang keberhasilan yang tinggi, pastikan hanya mencengkramboneka dengan penjepit 3 jarinya pada dua posisi ini …Bagian Kepalaatau Pantat ( 2 bagian tubuh ini sama-sama berbentuk lengkung/bulat seperti bola sehingga akan sesuai dengan 3 jari mesin yang berbentuk lengkung sehingga benda yang dijepit tidak mudah jatuh.
– Jepit dibagian kepala hanya untuk boneka yang posisi berdiri atau duduk, Hindari menjepit bagian kepala pada boneka posisitidur, karena saat diangkat di bagian kepala maka boneka akan terpuntir ke bawahakibat berat badannya, hal ini akan melepaskan kepala boneka dari jepitan.
– Untuk bonekaposisi tidur, perlu dicari yang keadaannya tengkurap membungkuk,  maka jepitlah di bagian pantat agar tercipta keseimbangan saatdiangkat.
– Janganmenjepit bagian yang lain, umumnya orang akan menjepit pada bagian semaunyayang penting kena, hal ini paling banyak menghasilkan kegagalan, sebab saatboneka naik maka terjadi ketimpangan dan pergeseran pada area jari penjepit, kekuatanjepitan pun berkurang banyak, sehingga boneka jatuh sebelum berhasil sampai dikotak pengeluaran.
menjepit pada bagian badan juga tidak efektif mengingat capitan terdiri dari 3 jari sehingga kesulitan dalam menjepit badannya secara simultan.
4. Eksekusi yang tepat

Umumnya mesin boneka inidilengkapi stick untuk menggeser 3 jari / clamp pada posisi yang dinginka sertasebuah tombol untuk menurunkan 3 jari/clamp.
– Pastikan arahkan 3 jaripenjepit pas diatas bagian boneka sesuai kriteria pada nomor 2 diatas.- Pastikan dengan cara melihatdari bagian depan juga melihatnya dari bagian samping kaca.Setelah yakin barulah silakanpencet tombol eksekusi.
5. Kesempatan Kedua

Perhatikan, apakah semua langkahternyata sudah tepat, namun ternyata 3 jari saat turun tidak pas dalammencengkramnya ?Jika demikian, maka patut untukdi coba lagi, cukup siapkan coin kedua.Jangan sampai anda penasaran danterus mencoba ya, nanti akhirnya Impas antara harga boneka dan harga coin yang sobatkeluarakan :).
Jika semua berjalan tepat, 3 jari clamp menjepit denganposisi yang benar,  maka boneka dapatterangkat secara seimbang tanpa terjadi pergeseran di area jepitan tersebut.Alhasil …

Boneka terbawa kearah kotak pengeluaran/ Output Box, dan ….. GOL …. :)Terdengar tepukan tangan, takdisangka ternayata sudah banyak penonton yang melihat dari belakang … Jadi maludeh ^_^ SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL – BintangTop.Com
«

Next
Newer Post

»

Previous
Older Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.