Lanjutan dari tulisan sayasebelunya di …SCAM Review – AWAS ! PENIPUAN RealTranslatorJobs.com – PART 1
(pastikan telah membaca halamantersebut sebelum membaca halaman ini)
Inilah cara selanjutnya untuk meyakinkan1000 % bahwa web RealTranslatorJobs hanyalah Penipuan :
1. Cara mudah pertama adalahmemeriksa dengan googling di internet, kalau saya search RealTranslatorJobs.comternyata yang muncul adalah banyak web yang merokemendasikan web ini …

sayateliti ternyata mereka bukan orang yang berhasil dalam bisnis tersebutmelainkan hanyalah memberikan link menuju web utama. ini sudah terlihat bahwamereka hanyalah referral untuk mencari mangsa yang lain.

Contoh Iklan Relatranslatorjobs, saatMengakses dari web Luar  negeri

Karena itu yang benar adalah dengan cara googling / search dengan kata kunci … RealTranslatorJobs.com scammer, RealTranslatorJobs.com Scam review, ataupun RealTranslatorJobs.com penipu / penipuan.

Maka sobat akan mendapatkanbeberapa blog yang menuturkan penipuan blog ini.Salah satunya yang saya temukan …Gambar dibawah yang menunjukkanreview penghasilan, tetap tidak bertambah atau berubah sejak tahun 2011.

Ini sudahjelas bahwa tudak adaseorang pun yang berhasil dengan program tipuan translatorJobs, dan gambarreview diatas hanyalah palsu belaka/fake.Menampilkan orang menghasilkan ratusan ribu dollar = milyaran rupiah hanya dengan menjadi penterjemah online tanpa keahlian.mendapatkan 30 dollar = Rp 350 ribu rupiah hanya dengan menterjemahkan 1 buah email yang simple/sederhana.
Semua hanyalah tulisan dan gambar yang menghipnotis para korbannya.
2. Inilah cara saya yang palingampuh dalam mengclaim bahwa sebuah web itu penipuan atau tidak.Yaitu dengan mengunjungi forum,yang terdapat posting/thread membahas penipuan translatorJobs / scam.Karena saya tahu bahwaTranslatorjobs targetnya bukan hanya orang indonesia, maka saya akhirnyamenemukan forum internasional yang membahas tentang web tersebut.
Berikut salah satu kesaksian mereka …
1. dari forum ini kelihatan bahwamereka dari berbagai negara, dan menyampaikan bahwa mereka menemukan web tersebutdengan gambar bendera sesuai negaranya masing-masing sehingga mengira bahwa itumemang lowongan kerja translator yang dikhususkan untuk negara mereka.
Yup … ini hanyalah salah 1 fiturIP detector yang dapat diaplikasikan pada setiap blog dan web.Sama halnya Bintangtop.com jugabisa tahu para pengunjungnya nya dari negara mana, bahkan dari kota mana saat mengaksesblog ini.
2. sampai dengan akhir tahun2014, ternyata masih muncul posting baru dari para korban baru yangmenyampaikan bahwa mereka terlanjur menjadi membernya,
dan inilah kesaksian mereka di forum sebagai anggota RealTranslatorJobs.com…

(saya terjemahkan dibawah, merangkum aneka posting penting yang ada)


“ Tidak ada apaupun di area membernya, yang ada hanyalah “ …


A. daftar perusahaanTransalator/penterjemah, yang kita disuruh mengajukan untuk mendapatkanpekerjaan … namun pada kenyataanya, tidak ada 1 pun dari mereka yang pernahmemperkerjakan mereka sebagai translator.Beberapa menjawab akanmenghubungi mereka  jika memerlukantenaga, tapi tak pernah 1 pun.Ada yang menyampaikan mereka telah mensubmitke hampir 50 perusahaan transalator yang ada di memebr area tersebut, ternyatahampir semua perusahaan tersebut meminta sertifikat resmi sebagai transalatordan pengalaman sebagai transalator minimal 3 tahun.Padahal RealTransaltorJobs menawarkankita bisa menjadi transaltor tanpa pengalaman dan bisa menhasilkan 50 ribudolar (500 juta rupiah) ??
Dan yang paling mengesalkanmereka adalah … mereka benar-benar merasa tercuri waktu, pikiran dan tenagamereka yang berharga, hilang sia-sia gara-gara  RealtranslatorJobs.
Ini artinya TranslatorJobs tidakmemiliki hubungan apapun dengan perusahaan transalator manapun, namun hanyamenyediakan daftar perusahaan dan kalian disuruh melamar sendiri.wkk wkk ^_^ sama juga bohong.
B. Beberapa panduan, semua hanyauntuk mencari uang di amazon dan ebay. Kalau itu mahsemua juga banyak dibahas di internet. kita dijanjikan menjadi freelancer penterjemah online, bukannya menjadi reseller barang orang, dasar penipu !.
C. Disuruh bayar lagi, untukmenjadi member premium agar memiliki web penghasil uang.Padahal web ini sebenarnyahanyalah web referral untuk mengarahkan pengunjungnya datang ke web utama, dankalian mendapat komisi jika ada yang mendaftar dan membayar persis sepertikalaian yang menjadi korban sekarang ini.Ini namanya sudah tertipu malahmenularkan penipuan ke orang lain terus menerus.akhirnya orang yang mencari review tentang penipuan Realtranslatorjobs bisa tersesat di aneka web referral member premium ini sendiri. Dasar Penipu pintar !

Sudah terlanjur TERTIPU Website berbayar Online ??
Apakah diantara kalian menjadi korban yang sudah terlanjur membayar TranslatorJobs sejumlahuang pendaftaran atau tertipu biaya lainnya di website manapun yang menggunakan sistem pembayaran via clickbank ???.
Segera atasi sebelum 60 hari …Silakan Baca Caranya di …Tips Korban Penipuan – Cara Minta Kembali Uang Pembayaran via ClickBank SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL – BintangTop.Com
«

Next
Newer Post

»

Previous
Older Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.