Seorang teman pernah mendapat smstentang info selebritis, dan dalam sms tersebut tertulis … ini bukan layananREG … tapi apa yang terjadi ?? … pulsanya hilang 22 ribu … LOL 🙂
Payah, pernah juga setelah hampirsebulan hp ku sering terima sms tentang info Sepak BOLA, bulan keduabaru sadar bahwa pulsaku ternyata tersedot berkurang setiap saat menerima smsdari indosat hampir tiap 2 hari sekali itu.Saya pikir jaman sekarang smscontent tambah pintar aja mengakali pelanggan, info yang diterima di hp tidakmenunjukkan kecurigaan sedikitpun bahwa itu jenis  layanan REGister karena sms yang kuterima pengirimnyaselalu tertulis dari Indosat, bukan menyebutkan dari layanan tertentu.
Setelah saya cerita keteman-teman, ternyata sebagian dari mereka juga masih ada sms yang sepertidemikian dengan info berbeda-operator berbeda, dan sebagian yang lain bahkanterpaksa membuang kartu chip pulsanya dan beli kartu perdana baru.

TIPS Semua UnReg SMS – Stop Sedot Pulsa All Operator – dan Cek Layanan TerdaftarOrang orang Demo – Operator Jangan Mencuri Pulsa (Tahun Lalu)
Buat para sobat yang merasapulsanya kadang hilang tanpa tahu penyebabnya, kemungkinan terbesar adalahterdaftar layanan tertentu yang umumnya orang merasa tidak pernah Reg / daftarapapun …Maka sebaiknya gunakan CaraDibawah …
Cara Cek layanan terdaftar /REG sekalian Stop semua Layanan / UNREG :


Operator INDOSAT – Im3, Mentari, Indosat card

Cara Cek dan UNREG :Ada 2 cara (keduanya sudah pernah saya cobadan berhasil untuk kartu Im3 saya)
1. Via SMS (gratis) :- Cek semua Reg / layanan yangterdaftarketik STATUS kirim SMS ke 726(disini saya pernah ada balasanterdaftar di BolaMania atau apa saya lupa)
– Stop semua Reg / layananketik STOP kirim SMS ke 726(yes .. akhirnya saya tidakterdaftar lagi Reg siluman penyedot pulsa 🙂
– Stop layanan i-Ringketik STOP kirim SMS ke 808
2. Via Shortcut Panggilan- Cek semua Reg / layananketik *726# lalu pilih 1
– Stop semua Reg / layananketik *726# lalu pilih 2
Operator XL

Cara Cek dan UNREG :- Ketik *123*572#  Tunggu muncul pesan …- Pilih nomor 3 untuk cek semua layananyang terdaftar, – Tunggu balasan Sobat tidakterdaftar layanan apapun, atau mendapat balasan ada layanan Reg tertentupadahal sobat tidak pernah mendaftar, lanjutkan pilihan UnReg / Stop layanantersebut.
Operator TELKOMSEL – Halo card, Simpati, As

Cara Cek dan UNREG :- Simpati / ASKetik *116# Pilih nomor 3 – Info Konten.Tunggu muncul pilihan :1. Informasi Konten Anda2. Stop Konten SMS3. Stop NSP4. Stop Semua (Konten dan NSP)
Pilih nomor 1 untuk cek semualayanan terdaftar.Pilih nomor 4 untuk UNREg semualayanan penyedot pulsa.
– Kartu Haloketik *111#  Tunggu muncul pesan … Lalu ikuti langkahseterusnya.

CATATAN :

Semua layanan ditas bersifat GRATIS karena memang disediakan olehprovider / operator pulsa masing-masing.
Bagi para sobat BintangTop.com yang meskipun tidak merasa ada penyedotan pulsa, untukjaga-jaga barang kali ternyata kita yang kurang memperhatikan isi pulsaseperti pengalaman saya, baru terasa setelah bulan kedua …Tidak ada salahnya silakangunakan fitur Cek Info atau Cek Status layanan diatas …Dan bila ternyata ada yangterdaftar tanpa merasa pernah mendaftar, silakan segera Stop saja.
Baca Juga … :
– Ayo Berantas Penipuan SMS via Hp mu biar para penipu yang sering memanfaatkan sms gratis pada keok.
– 9 Ide kreatif Penggunaan HP sehari hari
– Waspada Beli Hp baru ternyata hp bekas
– Awas Penipuan Polisi minta pulsa (menelpon anak kecelakaan)

Sobat punya pengalaman berbedatentang Sedot Pulsa ? Sharing di mari sob … ^_^ SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL – BintangTop.Com
«

Next
Newer Post

»

Previous
Older Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.