Clickbank.com adalah Situs yang Melayanisistem pembayaran online untuk pembelian produk digital/online, seperti …Keanggotaan/membership online, Ebook (elecrtonic book), produk download semacamsoftware, Jasa online, DLLBisa dilihat semua produk ataulayanan diatas semuanya berbau online murni digital, dimana tidak ada barang fisik.
Jika ada web yang menjual produkonline digital diatas dan pembayarannya di hubungkan dengan Clickbank, makaclickbank meiliki sistem garansi selama 60 hari untuk meminta kembali uangpembayaran jika ada ketidak puasan ataupun produk yang di dapat tidak sesuaiyang dijanjikan.
Jadi cara Refund dibawah ini … bisa digunakan untuk meminta kembali  uang pembayaran terhadap web manapun yangberjualan atau memberikan Jasa online, selama mereka terhubung dengan Clickbank.


Tips Korban Penipuan - Cara Minta Kembali Uang Pembayaran via ClickBankMengatasi Penipuan Online via ClickBankSistem pembayaran clickbanksebenarnya dibuat untuk melindungi konsumen dari produk atau layanan digitalabal-abal, mengingat banyaknya sekali penipuan di internet.
Namun…

Dimana ada polisi, maling tetapselalu bisa mencari celah …
Umumnya web Penipu professional juga malah memakai sistem clickbank, Dengan tujuan :


– Agar visitornya lebih percayadalam membayar … sebab terlihat resmi dan terverivikasi.
– Agar web mereka tidak terjerathukum penipuan online, bisa berdalih bahwa mereka sudah menerapkan clickbankdimana orang bisa meminta kembali uangnya jika ternyata produknya tidak sesuai.Namun pada kenyataannya sangatbanyak orang yang tidak tahu dengan sistem clickbank sehingga hanya mengangapdirinya tertipu serta pengalaman pahit yang dapat dijadikan pelajaran.
Sebagain besar dari para korban penipuan diforum internasional, menyampaikan telah berhasil menarik kembali uang merekadengan cara menghubungi pihak clickbank dan meminta dana kembali / Refund.
Berikut caranya …


CARA PERTAMA,

Saat sobat mendaftar webtranslatorJobs ataupun web penipu lainnya, tentu selain mendapat email balasandari web bersangkutan juga akan mendapat email kornfirmasi dari Clickbank.comyang berisi data order online sobat memakai credit card atau paypal/lainnya.
Silakan copy data order tersebut,lampirkan untuk menghubungi clickbank.com via email. Dan mintalah untuk direfund dana yang terlanjur dibayar untuk biaya keanggotaan suatu web. Sebutjuga alasan bahwa sobat ditipu dan tidak mendapatkan sesuai apa yang dijanjikanoleh web translatorjobs/lainnya.
(Kalau sobat minta garansi uang kembali dengan menghubungi webpenipunya, sama juga bohong, umumnya akan sia-sia dan tak akan pernah mendapatkan responyang memuaskan, sobat akan di buat ribet agar putus asa dan sabar merelakan uang yang hilang :).
CARA KE DUA,

– Kunjungi situs Clickbank dialamat ini …Clickbank – Order Look Up

Masukkan data order sobat untuk mereviewnya, kemudian cari menu membatalkan order dan memintarefund, pilih alasan …- I was not satisfied with theproduct or Product did not meet expectations(saya tidak puas dengan produknyaatau produk tidak sesuai harapan)
CARA KE TIGA,

Sebagian member juga mencobaRefund system yang dimiliki paypal, dan ternyata di respond juga oleh clickbank, dana mereka akhirnya dikembalikan sejumlah saat mereka mendaftar, masukkembali ke credit card atau Paypal mereka.
sebagian besar member berhasil,walaupun ada beberapa orang di forum ada yang bilang tidak berhasil danmenganggap uang mereka hilang dan menjadi pelajaran/pengalaman tertipu.
Maka, Bagi kawan yang terlanjur tertipu, Jangan menyerah, asalkan belumgenap 60 hari atau 2 bulan …

Silakan coba beberapa cara diatas Kesemuanya agar lebih berhasil.
Adakah para sobat memiliki pengalaman tertipu web asing ?, silakancomment dibawah, biar  kita sharingbersama … ^_^ SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL – BintangTop.Com
«

Next
Newer Post

»

Previous
Older Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.