Terimakasih SMARTFREN, HP 1 Juta Cukup bayar Rp 250 ribu - BintangTop.com

Terimakasih SMARTFREN, HP 1 Juta Cukup bayar Rp 250 ribu – BintangTop.com

Tulisan ini sebagai Review saya sekaligus
ucapan terimakasih kepada Smartfren yang telah berbagi hadiah dalam program
promo akhir tahun ini.

Bermula dari beberapa kali mendapatkan
SMS dari smartfren, agar menukarkan HP smart ke gallery smarfren terdekat untuk
diganti dengan HP yang lebih bagus dan terbaru serta mendukung teknologi 4G Lte.

Hp lama akan dihargai Rp 300
ribu, sipp lah … mumpung HP ku juga sudah mulai rusak, dijual Rp 100 ribu pun
belum tentu laku wkk wk.

Usut punya usut … alamak …
ternyata program hanya berlaku untuk ditukarkan dengan HP seharga sekitar Rp
2,5 juta (berarti masih banyak nambahnya nih 🙂

Akhirnya ku cancel rencana
penggantian Hp baru deh, menunggu ngumpulin uang aja nih buat beli HP yang 1
jutaan he .. he …

– Ngapain beli Hp mahal mahal,
yang penting fungsinya sama lah (bilang aja gak ada duit neng) ha .. ha ^_^

– Ngapain juga beli HP mahal, toh
juga sama sama rusaknya setelah 2 atau 3 tahun, belum lagi kalau hilang atau
rusak jatuh kecemplung air … mendingan kehilangan 1 juta daripada kehilangan
Rp 2,5 juta ya kan ??

(silakan jika para sobat XaXiXu.com menyebut saya orang hemat dan ekonomis atau malah ngatain “dasar
orang Pelit” he .. he …)

 Di bulan desember 2015 ini,
muncul promo akhir tahun dari smartfren, HP Andromax Es (Hisense) atau Ec (Haier) dengan harga
normal Rp 1 juta, mendapat diskon
menjadi hanya Rp 800 ribu saja.

Alhamdulillaah 3x, tak disangka
tak dinyana, di hari yang cerah ceria, saya mendapatkan sms dari smartfren,
“Tunjukkan sms ini ke gallery smartfren terdekat, dan dapatkan Hp Andromax E
hanya dengan rp 249 ribu”

Ku pikir … bener gak sih ini
??? tanpa perlu tukar tambah ? cukup bayar 250 ribu rupiah ?

Dengan berbekal perasaan was was,

saya pun datang ke galeri
smartfren, Awas kalau ini hanya iklan tipuan ya ? sudah jauh jauh
datang ke gallery, kalau cuman bohongan – nanti tak tulis di internet (ngancam
nih ye 🙂

Olala … ternyata bener tuh …
hanya dengan menunjukkan sms di hp smarfrenku yang udah mulai jelek dan rusak,
cukup bayar Rp 250 ribu saja …
sudah bawa pulang HP baru … yu huu … hp ku yang lama dan jadul kini ku
masukkan dalam kotak dirumah, dipensiunin ato buat mainan anak kecil dech.

Karena Hp tersebut menggunakan teknologi terbaru 4G (sebelumnya 3.5G)
maka kartu chip perlu diganti baru oleh gallery smartfren, saya pun terpaksa
menunggu beberapa jam untuk proses pendaftarannya (siang itu saya meninggalkan
gallery untuk jalan jalan dan kembali lagi sorenya), chipnya sudah diganti baru
namun nomor telepon nya tetap sama
kok.

Baru tahu setelah ketemu dengan
orang lain di galery, ternyata ada yang mendapat sms dengan hanya membayar rp 200 ribu saja, wah lumayan banget tuh.

Besoknya ku pamerin Andromax Es
ke teman, dia langsung jingkrak jingkark tanda menyesal kenapa beberapa hari
kemarin langsung main hapus sms dari smartfren, kasihan juga ya padahal hpnya
juga sering mulai error.

Tapi ternyata rejeki tidak kemana, … setelah beberapa hari
untunglah dia mendapat sms lagi, ternyata beda dengan smsku … yaitu dengan harus
membayar rp 350 ribu, akhirnya dia
masih senang membelinya dengan harga segitu karena masih cukup banyak selisihnya
dibanding harga normal yang 1 juta.

(Ikut senenglah lihat teman
seneng 🙂

Spesifikasi 

Andromax Es – HP 4G Smartfren – Qualcomm Snap dragon, Quadcore 1,2Ghz, OS Android
Lolipop, dual camera (depan belakang) masing-masing 5 MP, Ram 1 GB dan Rom 8 GB,
Dolby digital sound.

Sinyal 4G Lte – Internet
kurasakan semakin wus wus … 3x lebih cepat dari sebelumnya (sinyal Evdo). 

Ini kuanggap sebagai kado dari smartfren buatku di akhir tahun ini. Meskipun bukan hp
mahal, namun yang penting fungsinya dan kecepatan internet yang berlipat …

sehingga makin semangat nih buat
nulis artikel di website XaXiXu.com

“Terimakasih ya Smartfren” ^_^

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *