Hai para sobat BintangTop.com ,buat para gamer, diantara Kalian mungkin pada tahu dengan game Closers?Game Closers adalah game keluaranmegaxus yang mengambil genre mmorpg yang menawarkan game play 2,5dside-scrolling action fighting role playing game dengan karakter yang memilikipenampilan khas anime.
Bagi para gamer dan jugapenggemar anime game ini sungguh sayang untuk dilewatkan karena bukan hanyakarakternya saja yang khas anime, tapi juga alur ceritanya yang sangat kentaldengan anime, ketika sobat memainkan game ini sobat juga akan merasakan sepertisedang menonton anime dan secara tidak sadar sobat akan menikmati alurceritanya, seperti seorang pencinta anime yang lagi menonton anime episode perepisode.
review game closers

Bukan hanya itu game ini jugamenghadirkan fiture yang unik yaitu kita akan mendapatkan buff untuk setiapkarakter yang kita mainkan, jadi semakin banyak jenis karakter yang kitamainkan dan semakin tinggi level karakter tersebut maka semakin tinggi jugabuff yang kita dapatkan. Di awal permainan biasanya kalian akan diberikankostum, walau hanya seminggu tapi kostum ini juga menambahkan ke khasananimenya. Semakin bagus kostumnya maka kalian akan melihat semakin terlihatnyakarakter tersebut seperti karakter anime pada umumnya.
gaem yang cocok utk penggemar anime

Karakter Menarik yang dihadirkan dalamgame ini diantaranya adalah :
1. Seha Lee (Striker), dia adalahpetarung jarak dekat bisa digambarkan seperti warior pada game-game yang sudahada.
2. Seulbi Lee (Caster), diaadalah pemegang dual dagger dan memiliki kemampuan menggunakan bit objeckmelayang yang bisa dia gunakan untuk menyerang musuh pada serangan normal.
3. Yuri Seo (Ranger), dia adalahpetarung jarak dekat dan juga jarak jauh karena dia menggunakan katana danhandgun.
4. J (Fighter), dia adalahpetarung jarak dekat dan tidak menggunakan senjata alias petarung tangankosong.
5. Misteltein (Lancer), diaadalah petarung yang bisa membuat musuh tak berkutik ketika dia sudahmengeluarkan skillnya, keunggulannya adalah musuh akan terdesak dengan skillberuntunnya tapi kelemahannya adalah darahnya yang sedikit dan pertahannya yangtidak terlalu kuat.
Fitur PVP (Player Versus Player)dalam game ini juga sangat menarik, karena dalam PVP kita akan diberikan skillyang seimbang jadi walaupun sobat kalah level dengan musuhnya itu tidak akanterlalu mempengaruhi hasil pertandingan.
fighting game closers
Yang membuat pengaruh besar didalam PVP adalah skill pemain dan juga jenis karakter yang kalian gunakan. Jikakalian bisa mengenali kemampuan karakter kalian dan bisa mengkombinasikan skillkarakter tersebut dengan baik maka bisa dipastikan peluang menang kalian besar.
Tapi bila kalian tidak mengenalikemampuan karakter kalian maka kalian akan kesusahan untuk memenangipertarungan tersebut.
Buat para sobat BintangTop.compecinta anime,  gak perlu ragu untukmemainkannya, karena game ini pasti akan memanjakan kalian dengan tema animenyawalaupun game ini berbahasa koreatapi game ini sangat kental dengan unsur anime, sehingga lambat laun kalianpasti akan mempermasalahkan bahasanya.
Mainkan game ini dan rasakanketegangan dan rasakan pula nuansa khas animenya.Wahid S.

Baca Juga, Game untuk para penggemar Anime Lainnya :
Trade Card Game terbaik sepanjang Masa – Yu-Gi-Oh! Duel generation SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL – BintangTop.Com
«

Next
Newer Post

»

Previous
Older Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.