Yuk … Sekarang waktunya bersenang-senang dengan Bermaingambar di Tangan dan wajah kalian …Berikut adalah review pengalaman saya dalam seni lukis wajahatau istilah populernya Face Painting.
Fungsi Seni LukisWajah :

–         Untuk kesenangan dan keceraiaan.-         Untuk kreatifitas, cocok mulai dari anak-anak, remajabahkan dewasa.-         Untuk acara tertentu, misalnya pas hari pahlawan kita bisacelonteng/gambar wajah anak sekolah atau gambar bendera atau lainnya disesuaikankostum pahlawannya.-         Untuk acara helloween / hallo ween-         Untuk acara pernikahan-         Untuk Supporter Sepak Bola / pertandingan Lainnya.

Sebelumnya yang perlusobat pahami adalah … Seni lukis wajah ini Bukan Tattoo,

Berikut adalahperbedaan yang signifikan :


1. Tatto –menanamkan bahan tinta kedalam kulit dengan bantuan jarum.Proses membutuhkan perlalatan khusus dan keahlian khusus,ada efek samping.
Face painting –Hanya menggambar biasa di luar kulit, dengan cara mengoleskan bubuk warna dicampur air pakai kuas atau jari.Proses Mudah dan cepat bahkan anak-anak juga bisamelakukannya.
2. Tattoo –gambar bersifat permanent dan tidak bisa hilang.
Face painting –gambar sangat mudah dihilangkan setiap saat, bahkan keringat yang banyakditambah 1 usapan tangan sudah bisa membuat gambar luntur.
So …Face Painting atau seni lukis wajah – Aman dan mudah serta bagiyang muslim tidak kuatir dengan masalah hukum per tattoo an.


And Now … It is Time to Paint .. It is Time for FUN …  ^_^
Snazaroo - Alat lukis wajah - BintangTop.Com
Peralatan yangdibutuhkan :


A. Snazaroo – Saya beli di Gramedia (Lihat foto Snazaroo saya diatas).ada aneka pilihan paket kombinasi warna yang berbeda untuk acara yang berbeda.saya memilih paket RainBow dengan 6 macam warna termasuk 1 kuas dan 1 Sepon untuk menghapus kesalahan saat mewarna.tahun 2014 ini harganya sekitar 100 ribuan lebih, termasuk murah mengingat bisa dipakai berkali-kali untuk banyak pemakaian, kalau gambarnya tidak full wajah bisa sampai dengan 60x pemakaian.
Snazaroo terbuat dari bahan makanan (food grade) sehinggaaman bagi kulit dan tidak menyebabkan alergi, bahkan aman bilapun sampaitertelan anak-anak.
B. Pensil alis empuk.C. 2 Mangkok kecil, masing-masing diisi air sedikit.Mangkok yang satu untuk membasahi kuas, dan mangkok satunyauntuk melunturkan warna pada kuas.
Cara Lukis wajah :

1. Pastikan kulit wajah atau tangan bersih dan kering.Lalu gambar dengan pensil alis sesuai yang di inginkan.
2. Saatnya mewarnai … Basahi kuas Snazaroo ke dalam airsedikit saja, lalu oleskan pada cream warna Snazaroo secukupnya, kemudianoleskan pada wajah atau tangan yang sudah digambar tadi.
3. Kombinasi warna lain … celupkan kuas pada mangkok airyang berbeda untuk melunturkan warnanya, kemudian oleskan pada cream warnalainnya yang diinginkan, lanjutkan mewarnai gambar pada wajah atau tangan.
Mudah kan …   Anak-anak juga bisa berkreasi  … ^_^

Bisa dipakai dalam acara apapun, juga bisa dipakai saat jalan-jalan (kalau gak pemalu)Yang Pasti … Bakal bikin kalian lebih KEREN …
Demikian Review saya via bintangtop.com hasil pengalamanpribadi, …Semoga dapat menambah wawasan dan manfaat.
Adakah kalian yang memiliki pengalaman dalam seni lukiswajah, Sharing di mari gan …
Artikel Terkait …– Bikin Sendiri cat warna Air yang aman untuk Face Painting
– Peluang bisnis-face body painting – prospek-dan-tarip SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL – BintangTop.Com
«

Next
Newer Post

»

Previous
Older Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.