Pesan SponsorPasti ada kaos yang sudah tidakkepakai di rumah kan, beberapa kaos lawas asalkan gambarnya masih lumayan -maka para sobat BintangTop.com dapat menjadikannya sebagai seni kaos di Dindingatau T shirt Wall Art, yaitu memajang gambar kaos secara berjajar atau bersusundi tembok rumah sobat.
T Shirt Wall Art ini sering kitajumpai di beberapa gallery pakaian, toko-toko kaos, ataupun stand-stand fashiondi mall dan super market.Sekarang …Bagaimana kalau kita hadirkan dirumah para sobat sekalian ? Tentu menarik bukan ?
Cara Membuat – Seni kaos Bekas di Dinding / Tembok Rumahmu …

Siapkan Alat dan Material :

a. Kaos beberapa buah yang sudahmalas untuk di pakai lagi, entah bosan atau warnanya memang sudah pudar.yang penting gambarnya cukuplebar dan masih lumayan sebagai penghias dinding ruang rumah atau keluarga ^_^b. Sekrup dan Obeng atau Staplesc. Gergaji kayud. Palu dan Paku kecile. kayu ukuran 3cmx3cm x30 cm – 4meter.Bisa pakai kayu usuk, atau kayukecil / kayu bekas lainnya yang dapat dimanfaatkan sebagai bingkai.

 Pics : JST A

Seni Kaos Penghias Dinding Rumah – T Shirt Wall ArtCara Membuat – Seni kaos Penghias Dinding Rumah


1. Membuat FrameSiapkan kayu 3cm x 3cm x panjang4mtr, potong menjadi 12 buah dengan masing-masing panjang 30 cm.- 4 buah kayu untuk dibentuk menjadi1 bingkaiJadi jika membuat 3 bingkai kaos,maka diperlukan kayu sepanjang 30 cm = 12 buah.
Catatan :  Perlu diperhatikanbahwa pemotongan kayu dilakukan secara miring 45 derajat, sehingga nantinyasudut ke 4 buah potongan kayu dapat ditemukan dengan pas menjadi bingkai kotak,selebar 30 cm x 30cm.Gunakan paku kecil dan palu untukmenyatukan ke empat kayu tersebut menjadi permanent.
bingkai kayu untuk kaos bekas2. Pengcoveran BingkaiAmbil 3 buah kaos, Mengapa harus3 ? tentu saja jika lebih banyak lebih bagus …3 buah kaos di sini adalah jumlahminimal untuk menghadirkan seni – tshirt wall art di rumah para sobatBintangTop.com masing-masing.Pasangkan kaos / selimutkan kaospada bingkai kayu, posisikan bagian gambar kaos pas di tengah bingkai.
3. Gunakan sekrup atau stapler besaruntuk mengunci kaos secara permanent dan tidak lepas lagi dari kayunya. Lipatbagian lengan kedalam, begitu juga dengan bagian kerah dan bawah kaos. Dengancara ini kaos tetap utuh dan dapat di lepas lagi kapan saja.Namun Beberapa orang bahkan memotonglengan dan kerah serta bagia bawah kaos yang tidak terpakai tersebut, misalnyakarena kaos memang sudah benar-beanr tidak akan di pakai lagi untuk lainnya.
Terakhir …

Pasang bingkai-bingkai sobat didinding, bisa secara berjajar atau bersusun keatas, ataupun zig zag sesuai selera, entah di kamar pribadi, ruang keluarga, bahkan ruang tamu juga bolehasal gambar kaosnya cukup bagus dan mengesankan ^_^
Sekarang … pemandangan baru yangindah – sebuah seni kaos penghias di dinding turut menyemarakkan dalam menemaniaktivitas kalian sehari-hari di rumah, bisa jadi tambah semangat … dan teruslahasah kreativitas kalian 🙂
Artikel Berhubungan  :

8 Tata Letak / Lay Out Minimalis – Membuat GaleriFoto di Dinding0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+1);}]]>

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL – BintangTop.Com

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.