Dalam hitungan detik … klipkertas kawat atau paper clip yang umumnya berbentuk oval kini menjadi BentukHati, apakah dapat digunakan sebagai tanda cinta ? tentu saja, karena itu sayamenamainya dengan istilah “The Love Clip”,namun semua terserah para sobat BintangTop.com untuk apa ^_^Misalnya :

– sebagai penjepit kertas sepertibiasa, namun kini dengan bentuk yang luar biasa.- untuk kartu ucapan, dansejenisnya.- untuk book mark.- dipasang sebagai hiasan padatopi atau aksesoris cewek.- bisa juga dipasang pada saku kemejacowok.- dan aneka kebutuhan lain yangberbau romantis … cuit cuit 🙂
Material :     

– Clip kertas yang dipakai untuktrik ini adalah yang berbentuk oval (bukan yang bentuk segitiga).- lebih keren juga jika memakaiclip yang terdapat selubung plastik berwarna, sehingga sobat dapat memilihwarna sesuai selera dan tergantung keadaan.- Silakan menggunakan clip denganvariasi ukuran berbeda untuk memberikan kesan yang lebih indah saat dipasangsecara bersamaan.
LOVE CLIP - Trik Ubah Klip KERTAS Menjadi Bentuk HATI
Trik Mudah Mengubah Clip kertas / Paper Clip Menjadi Bentuk hati(Sebagai Tanda Cinta ? 🙂


1. Pegang satu buah paper clipsecara horizontal dengan dua tanganTrik Mudah Mengubah Clip kertas / Paper Clip Menjadi Bentuk hati (Sebagai Tanda Cinta ? :)2. Perhatikan gambar, Tekuklahkawat klip (yang terpanjang) tepat di bagian tengah pada titik “A”.3. Hentikan penekukan kawatsetelah ujung oval kiri dan ujung oval kanannya bertemu dan sudah membentukHati / lambang cinta.
klip simbol cinta di saku baju cowok juga cocok
Tuch … dah jadi dech … kini parasobat BintangTop.com telah mengetahui trik kilat menyulap klip kertas darikawat oval menjadi bentuk hati perlambang cinta … Gunakan trik ini untuk mengubahbeberapa klip dengan ukuran dan warna berbeda, hasilnya … tentu suka 🙂

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.