BintangTop.com – Jika Hidup di Dunia dibaratkanPiano …
Tombol putih menggambarkankebahagiaan,

Tombol hitam menggambarkankesedihan,

dan ketika engkau menjalanihidupmu …

Ingatlah bahwa tuts hitam jugamembentuk musik indah untukmu.

1. jika ada Kehidupan yang senang terus, maka monoton menjadi takterelakkan, dan bisa merusak manusia itu sendiri …


(kita sudah banyak mendengardimana orang-orang yang sudah terlalu kaya dan senang terus, akhirnya menjadibosan dengan kemewahannya, kemudian menjadi gelandangan kaya, menjadi oranghutan – tidur di hutan dan goa-goa dengan pakaian kumal ala kadarnya, sebagianbahkan ada yang mencari kesenangan dengan menghamburkan uang untuk membunuhhewan bahkan menyakiti manusia lainnya)

INSPIRASI - Gambaran PIANO dan Kehidupanmu2. Jika ada kehidupan yang sedih terus, maka juga menjadikan monotonserta dapat merusak manusia itu sendiri …


(kita sering mendengar bagaimanapara kriminal banyak tercipta dari hasil kehidupan yang tidak harmonis terusmenerus, masa kanak-kanak yang tidak mendapatkan kasih sayang, ataupertengkaran rumah tangga dalam beberapa tahun tanpa ada yang mau mengalah, danlain-lain).

manusia memiliki titik jenuh, dantitik jenuh dapat mengakibatkan bahaya, dari bahaya yang kecil hingga bahayayang fatal bagi dirinya bahkan bagi orang lain.

Dengan mau memahami kehidupan,manusia tidak akan terbelenggu dengan kebahagiaan dan sebaliknya tidakterbelenggu pula dengan kesedihan.

memahami bahwa hidup ibarat pianosetidaknya dapat membantu menerima keadaan yang ada dalam setiap kehidupankita.

tidak hanya dalam menerimakegagalan dalam ujian ataupun kegagalan dalam bisnis dan pekerjaan, bahkantermasuk dalam menerima makanan yang enak dan tidak enak …

kita tidak selalu pilih-pilihmakanan enak saja, karena pada kenyataannya – banyak nutrisi penting dan sehatterdapat pada makanan yang tidak lezat atau tidak kita sukai.

Dapat menerima bahwa sehat dansakit, suka dan duka adalah memang bagian nada dan melodi kehidupan di Dunia,tanpanya … hidup akan menjadi hambar tak begitu berarti.

alunan musik yang indah dari tutsputih dan tuts hitam piano/organ, menggambarkan bahwa apapun keadaan entah itu sukaatau benci, senang tau sedih … dapat menjadikan diri kita lebih baik tergantungkita memainkan nadanya, tergantung kita bereaksi terhadapa apa yang ada.

Seperti kata motivasi terkenal …


“Tidaklah penting apa yangterjadi pada dirimu …

melainkah yang lebih pentingadalah bagaimana kamu bereaksi terhadapa apa yang menimpamu”

So …Don’t worry – Be happy Sobat !Tetap semangat, yakinlah apa yang membuatmu susah sekarang … adalah bagian dari irama hidupmu …pecahkan masalahnya, cari alternatif lainnya …dan menjadilah pribadi yang semakin teguh, kuat, mandiri dan gentle …
Semoga dapat memotivasi & menginspirasi … ^_^Baca jugaFilosofi Gambaran kehidupan dan Mobil SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL – BintangTop.Com
«

Next
Newer Post

»

Previous
Older Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.