Hai para sobat BintangTop.com, Ada yang tahu game castleclash : age of legends ?Wah masih ada yang tidak tahu,padahal game ini adalah salah satu game strategi yang populer sebagai salahsatu pesaing Game COC atau Cash of Clans,                                   Jika COC mendapat 100 jutaunduhan maka game ini mendapatkan 50 juta unduhan. Tapi, walau belum sepopulerCOC, game ini bukanlah tidak menarik karena 50 juta unduhan bukanlah jumlahyang kecil sobat . Hal itu menunjukkan bahwa game ini memiliki ketertarikannyasendiri,
Pasti sobat  ingin tahu kan apa aja ketertarikan game ini, ayo kitalihat !!!
review game pesaing COC Castle clash download di playstore

1. menghadirkan berbagai pahlawandengan skill yang beragam dan tampilan yang keren-keren. Game ini menghadirkansangat banyak pahlawan sekitar 52 pahlawan, dan memiliki tiga tingkatan yaitu :8 pahlawan biasa, 9 pahlawan elite dan 35 pahlawan legenda.
altar pahlawan game castle clash

Bukan hanya itu disini pahlawanlegenda juga bisa dibagi 2 pahlawan pasaran dan pahlawan langka, pahlawanpasaran adalah pahlawan yang bisa kita beli di altar pahlawan menggunakanpecahan, sedangkan pahlawan langkah hanya bisa didapatkan dengan cara hiredengan gems atau dari item tertentu.
Inilah Pesaing Game COC - Castle Clash, Game Strategi Perang

2. memiliki berbagai fitur , adafitur single player dan multiplayer. – Fitur single player ada 2yaitu: percobaan pahlawan dan disini ada monster. Percobaan pahlawan adalahfitur yang membuat kita bisa mendapatkan hadiah ketika kita bisa mengalahkanpahlawan yang menyerang base kita,
semakin tinggi level kesulitannyamaka semakin tinggi juga level pahlawannya dan semakin banyak juga hadiah yangkita dapatkan. Sedangkan disini ada monster adalah fitur dimana base kita akandiserang oleh sekelompok pahlawan beserta pasukannya, serangannya biasanyaterdiri dari beberapa gelombang, hadiahnya adalah exp yang besar buat menaikanlevel pahlawan kita.

-fitur multiplayer ada banyakdiantaranya : pertempuran, tim penjara, tim disini ada monster, alam hilang,arena dan acara di guild. Pertempuran itu sama seperti raid, kita jarah danngehancurin base player lain. Tim penjara disini kita akan bergabung bersama 4player lain untuk menyerang markas para monster.
Tim disini ada monster fitur samaseperti fitur disini ada monster hanya saja disini kita akan bergabung dengan 4player lain buat melawan serangan monsternya. Alam hilang disini kita akanmencari sumber daya buat menaikkan emblem pahlawan sehingga membuat pahlawankita lebih kuat. Arena terdiri dari arena, ekspedisi dan lost battlefield danAcara guild terdiri dari 4 acara yaitu menantang bos, perang obor, perang regudan perseteruan benteng.
game strategi perang castle clash
3. sering mengeluarkan pahlawanbaru . game ini juga sering menghadirkan pahlawan-pahlawan keren yang baru,jadi bisa dipastikan kalian tidak akan bosan karena merasa telah mendapatkanseluruh pahlawan yang ada.
4. mudah mendapatkan gems . didalam game ini mendapat gems bukanlah hal yang susah karena banyak fitur yangmendukung mendapatkan gems kunci kita hanya harus sering memainkannya saja.
Bagaimana sobat  menarik bukan?Jika para sobat BintangTop.com tertariksilahkan aja download di google playstore dan game ini memiliki banyak server,termasuk ada server indonesiajuga,
Jadi kalau kawan ingin yangberbahasa indonesiatinggal cari aja castle clash : era legenda, pasti ada kok. Selamat mencoba bermaindan thanks!!!!

Baca Juga :
Tips Pemula – Game Deck clash Royal (alternatif lanjutan game COC) SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL – BintangTop.Com
«

Next
Newer Post

»

Previous
Older Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.