Dinding rumah yang kosong tentuberbeda dengan dinding yang terdapat hiasan menempel bagus pada permukaannya,namanya saja hiasan tentunya untuk mempercantik tampilan bukan ?
Dinding rumah para sobat BintangTop.comyang kosong melompong … gimana kalau kita hiasi dengan penghias unik berupanama atau huruf / tulisan atau logo semau kalian, dengan pembuatan yang mudahsederhana, dengan barang ala kadarnya,namun hasil bagus di pandang mata , Mau??
Bikin sendiri Huruf Hiasan Dinding dari kardus Bekas


Siapakan Barang :

a. Kardus bekas, kardus teballebih baik namun kardus tipis juga gak papalah.b. Guntingc. Pensil dan Penggarisd. Lem kertas atau lem kainseadanyae. Isolasi double tape (sisi luardan dalamnya punya daya rekat, umumnya warna putih dapat di beli di banyaktoko).f. Kain secukupnya, bisa kainbekas pakaian / kaos atau lainnya, kalau bisa beberapa warna biar nanti lebihkeren.
Bikin sendiri Huruf Hiasan Dinding dari kardus dan kain Bekas
Cara Membuat Hiasan Huruf dari Kardus dan Kain Bekas


1. Gunakan pensil dan penggaris,buatlah gambar / logo / huruf dengan ukuran sekitar tinggi 18 cm – 20 cm. sayasendiri lebih suka menggambar di computer lalu di print sebagai mal pemotongan kardus. dengan ukuran diatas cukup buatkalian untuk mencetak gambar huruf di kertas A4 jika memang memiliki computerdan printer di rumah.
Cara Membuat Hiasan Huruf dari Kardus dan Kain Bekas
2. Gunting kardus sesuai bentukhuruf, kini sobat memiliki beberapa huruf yang sudah diperlukan sesuai selera,bisa tersusun sebagai nama, atau gambar logo juga lebih oke.
gunting kain di lebihkan 2 cm
3. Siapkan kain bekas baju, ataukain lainnya beberapa warna, kalau bisa yang bermotif. Letakkan kardus hurufdiatas kain, dan mulai guntinglah kain mengikuti bentuk huruf dengan cara dilebihkan sekitar 2 cm.
Oleskan lem dan Lipat kedalam kain
4. Oleskan lem pada semuapinggiran kardus huruf, lalu Tekuk kainnya / Lipat kedalam sehingga semuakelebihan kain tadi menempel erat pada kardus huruf.
Membuat HIASAN Dinding - NAMA/HURUF dari KARDUS Bekas5. Balik kardusnya … Wokee … kinisobat telah memiliki hiasan huruf keren dari kardus dan kain bekas, lakukan carayang sama pada huruf dan gambar / logo lainnya, lalu tempelkan pada dinding denganmemberi isolasi double tape pada bagian belakan kardusnya.Jadi isolasi double tape – 1 sisimerekat pada kardus sekaligus sisi lainnya melekat pada dinding.Penggunaan isolasi tidak perlubanyak cukup 2 atau 3 posisi horizontal maka cukup kuat menahan kardus jatuhdari dinding.
Atur posisi hiasan huruf / namadi dinding sesuai selera agar nampak bagus dilihat dari jarak beberapa meter.

Dinding biasa kini menjadi …dinding berhias indah ^_^ SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL – BintangTop.Com
«

Next
Newer Post

»

Previous
Older Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.