Dari seorang Motivator Muda diIndonesia, saya lupa namanya, pernah memberikan Gambaran Menarik suatu Filosofi Mobil dengan kehidupan manusia.Kemampuan mengemudikan mobil juga sebagai salah 1 dari 7 Kemampuan Emergency yang harus dikuasai pria sejati

Gambaran Lengkap - Filosofi Mobil dengan Kehidupan ManusiaBer 2 1 7 an

Filosofi umum – orang mengendarai Mobil :


– Kemudi, untuk belok dan perputar, karena jalan tidak selalu lurus.

Orang harus memiliki kontroldalam hidupnya sendiri, bahwa hidup tidak selalu mulus, kadang kita harusmengambil jalan alternatif, kadang mengalami jalan buntu, kadang harus putarbalik.
– Spion samping, lihat kiri kanan pastikan aman

Manusia semakin maju berikutbelajar dari lingkungannya, serta memberikan toleransi kepada sesama.
– Kaca depan lebar dan Spion tengah kecil

Kaca depan mobil merupakan fokusutama agar kita bisa bergerak dengan aman, kaca spion tengah kecil untuksesekali mengamati lalu lintas di belakang.Kaca depan menggambarkan masadepan dan kaca spion tengah kecil menggambarkan masa lalu kita.Kita harus fokus dan selaluterjaga dengan masa depan yang jauh lebih penting, dan jangan sampai malahlebih banyak mengingat masa lalu yang telah terlewati, agar kita dapat majulebih cepat dan aman.
Masa lalu yang buruk, biarkanberlalu, kita songsong kehidupan di depan dengan optimis.Masa lalu yang bagus, jadikanbahan pengalaman untuk menuju kehidupan lebih sukses.
– Pedal Gas dan Rem

Lihat jalanan kapan kita harusbergerak cepat, pelan, atupun kapan harus berhenti sementara saat ada halangandalam kehidupan ini. Yang jelas mobil tidak mungkin berhenti selamanya ditengah jalan, jadilah pantang menyerah hingga mencapai tujuan.
– Hand Rem

Rem tangan dapat digunakan padasaat tertentu, sekaligus sebagai rem cadangan bila seandainya ada apa-apasemisal rem kaki blong untuk menghindari kecelakaan fatal.Kita selayaknya memiliki cadangansemisal tabungan yang dapat di pakai sewaktu diperlukan, dan sebagai senjataterakhir ketika terjadi sesuatu di luar kehendak semisal ada musibah. Selalusisihkan sebagian penghasilan untuk tabungan darurat.Tanpa cadangan … orang bisasemakin menderita disaat sulit dan sangat membutuhkan.
– Mesin penggerak, jangan lupa bensin dan perawatan.

Apa guna kekayaan, bila orangsudah jatuh sakit, semua menjadi tidak bisa dinikmati. kesehatan adalahkekayaan yang sebenarnya, jangan sampai terlalu fokus dengan jalan kehidupanmalah menyepelkan, tidak memperhatikan bahkan melupakan hak tubuh kita sendiri.Ingatlah merawat tubuh kita …polamakan sehat, istirahat cukup dan olahraga teratur.Serta isi bensin para sobatdengan Agama dan motivasi positif.
– Supir dan Peta

Apa jadinya bila supir tidakbegitu meguasai mobil, dan apa jadinya bila dia tidak memiliki peta tujuan,setidaknya peta tujuan bisa ada pula dalam ingatan orang lain yang dudukdisebelahnya.Pilihan hidup dan tujuan orangberbeda-beda, Kita harus mempelajari bagaimana cara terbaik dalam bidangmasing-masing, kita harus memiliki rencana, dan lebih mudah bila kita tidaksendirian dalam mencapai tujuan tersebut, setidaknya manusia akan lebih bahagiadalam menjalani hidup dengan memiliki istri/suami … ber 2 1 7 an. ^_^Baca juga … 5 Metode Terbaik Tentukan 7an danTarget Tahunan
Demikian sharing Filosofi mobildan kehidupan manusia via bintangtop.comSemoga bermanfaat
Saat sobat naik mobil …

Silakan ingat filosofi mobil dankehidupan ini, dijamin lebih menyenangkan … dimana naik mobil ternyata dapatmemberikan motivasi tersendiri …
Silakan Share moga bermanfaat bagi lainnya … SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL – BintangTop.Com
«

Next
Newer Post

»

Previous
Older Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.