Tidak ada Amplop di rumah ?padahal sedang mau bowo atau mendatangi resepsi pernikahan atau Acara kitanan,ataupun ada Undangan pesta ulang tahun teman special dan lain sejenisnya …
Gak usah repot-repot keluar rumahcari toko untuk beli amplop …


Baca juga : Bikin sendiri Love Ring – Cincin Cinta / Cincin Hati dari kawat
Parasobat BintangTop.com dapat membuat sendiri Amplop dengan cara paling cepat,paling mudah, bahkan paling romantis … ^_^Paling hanya butuh 5 menit, gakbutuh keahlian design, dan si penerima pasti suka.

Berikut cara Membuatnya …
Alat yang di pakai :1. Kertas HVS, atau kertasberwarna akan lebih baik, kertas karton juga boleh, kertas apapun juga bisa tergantungkeinginan dan kebutuhan nuansanya.2. Pensil dan penghapus.3. Penggaris (bila tidak ada,terpaksa pakai benda lain yang lurus).4. Lem (bila tidak ada, terpaksapakai Staples).5. Gunting


5 Menit Cara Bikin Sendiri Amplop Unik Romantis :


1. Siapkan Kertas di meja atau dilantai asalkan bersih.                                                                                     2. Buatlah gambar bentuk Hati /Cinta / Love dengan pensil.Jangan pakai pulpen agar nantitidak kelihatan jelek.Ukuran gambar hati dapatdikira-kira selebar 22 cm.(Waktu yangdiperlukan : 2 Menit).                         

3. Tarik tiga buah garis lurushorizontal / datar, kira-kira pas membagi 3 bagian yang sama.Lanjutkan membuat dua garisvertikal / tegak – pas di pojokan  kirikanan garis datar paling bawah.(Waktu : 1 menit).

4. Gunting Gambar Hati / Lovekalian.(Cukup 1 menit).
5. Lipat kertas sobat sesuaigaris vertikal dan horisontal yang ada.Perhatikan bahwa yang pertama dilipat adalah harus sisi kiri dan kanannya dulu.Lanjutkan dengan melipat bagian lengkungnyadan terakhir adalah melipat bagian segitiganya.Jangan Lupa lem sisi kiri kananamplop / bagian lain yang diperlukan.(Selesai dalam 1 menit).
Cling cling … dalam 5 menit – Amplop romantis kalian telah jadi …

Terakhir tinggal masukkan surat cinta kalian … ehmaksudnya uang bowoan/kondangan atau hadiah apapun itu ke dalamnya …
Cara Tercepat, Termudah & Romantis - Bikin Amplop Sendiri - 5 Menit jadi
Acara berangkat ke pesta resepsitidak di ributkan lagi dengan kasak kusuk laci nyari amplop yang tidak ketemuatau berhenti di jalan untuk mencari amplop di toko.
Note :– Bagi yang baru pertama buat,sebaiknya bikinlah amplop menggunakan kertas putih untuk latihan, bila sudahoke jadi amplop, maka dapat dijadikan master / Mal dalam membuat beberapaamplop lainnya dengan menjiplaknya pada kertas yang diinginkan, jadi tidakperlu menggambar baru lagi dalam pembuatannya.

– Besar amplop dapat diatur sesukanya dengan besar kecilnya gambar hati yang sobat buat.
– Lebih indah dengan kertas bergambar, kertas warna, merah cinta, atau lainnya semenarik yang sobat butuhkan.

amplop cinta amplop romantis
—Sharing is Beautiful … I hope –Usefull. ^_^ SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL – BintangTop.Com
«

Next
Newer Post

»

Previous
Older Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.