CARA Berhenti Berlangganan GENFLIX – Sedot Pulsa

Sudah beberapa lama ini, saya dibuat kesal oleh layanan Genflix. Bagaimana tidak, nomor HP smartfren saya terdaftar secara otomatis dan pulsa saya terus terpotong sebesar Rp. 5.000 setiap 2 atau 3 hari sekali untuk perpanjangan otomatis.

SMS yang muncul seperti ini: “Selamat, Kamu dapat menikmati film sepuasnya, aktif sampai tanggal bla bla bla.” Kemudian, setelah pulsa habis, saya selalu menerima sms yang berbunyi: “Maaf, Pulsa kamu tidak cukup untuk nonton film box office, indonesia, dan anime di Genflix. Kami akan coba lagi selama 30 hari kedepan.”

Ini sangat menjengkelkan karena sms ini muncul hampir setiap hari. Setelah pulsa diisi, pulsa saya segera terpotong lagi sebesar Rp 5 ribu.

Rupanya Genflix sengaja tidak menyediakan UNREG. Hal ini terbukti dari semua sms yang hanya menyediakan no Customer Service 08041911911. Saya yakin, pasti teman-teman juga merasa malas untuk menelpon karena nguras pulsa saja. Seharusnya, Genflix memberikan format balas sms untuk berhenti berlangganan.

Akhirnya, saya pun terpaksa mencoba menelpon CS Genflix. Oh my god, ternyata sangat ribet. Saya harus menunggu dengan alasan untuk pengecekan data. Setelah mencari-cari di internet, ternyata banyak juga yang menjadi korban Genflix dari provider yang berbeda-beda. Mereka semua mengeluh karena tidak ada pilihan untuk menghentikan layanan tersebut.

Satu-satunya cara untuk berhenti berlangganan adalah menelpon CS Genflix. Namun, ada pengalaman dari beberapa orang setelah dijanjikan penghentian layanan via telepon, Genflix tetap aktif secara ajaib dan terus menyedot pulsa.

Akhirnya, ada yang menyarankan untuk mengambil chip dan mematahkannya. Ternyata setelah dicari-cari, saya menemukan web resmi Genflix di Genflix.co.id – Orange TV. Namun, di sana hanya ada halaman pendaftaran dan tidak ada kejelasan sama sekali tentang cara untuk berhenti berlangganan.

Ini namanya provider tidak bertanggung jawab terhadap kenyamanan konsumen. Genflix masih bekerja sama dengan layanan penyedot pulsa yang sengaja tidak memberikan kejelasan atau kemudahan dalam menghentikan layanan yang bisa otomatis mendaftarkan siapapun.

Jadi, sekarang kamu sudah tahu cara menghentikan berlangganan Genflix. Ingatlah untuk selalu waspada terhadap layanan yang tidak jelas dan tidak memberikan opsi untuk berhenti berlangganan. Jangan sampai kamu menjadi korban seperti saya. Jangan ragu untuk berbagi pengalaman kamu dengan orang lain agar mereka tidak terjebak dalam masalah yang sama.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *