Adakah Botol dirumah kalian yangKotor karena jamur, kerak, atau noda membandel lainnya ? Baik itu botol minumataupun botol lainnya tapi sobat tidak mampu membersihkannya karena leher botolyang kecil. baik itu botol berbahan kaca, stainles, ataupun botol aluminum.Saya sendiri selama ini tdiaksuka membeli botol minum yang lehernya kecil karena kesulitan dalam mencucinya,sehingga botol ini tidak bertahan lama dan saya buang karena bau dan jamuran didinding dalamnya setelah sekian bulan.
Tidak semua botol dapatdibersihkan sikat, kadang gerakannya terbatas, kadang sikatnya juga gak bisamasuk atau gak nyampe ke dasar, merepotkan dah.
Tapi sekarang … tidak perlu kuatir lagi, karena para sobatBintangTop.com sebenarnya bisa mencuci botol jenis ini tanpa memakai alat,caranya juga gampang banget dan praktis … hasilnya bahkan mengagumkan, botolkaca yang kusam kembali menjadi terang J
Chek it out …
botol minum dan botol hiasContoh Botol Minum dan Botol Hias /Vase
Trik Ajaib Mencuci Botol tanpa Sikat atau Alat


Cukup Siapin 2 barang saja :

a. Beras – 1 sendok makanb. Sabun cuci piring (cair) –misalnya … san laet J
Cara Praktis Membersihkan Bagian Dalam Botol Tanpa Sikat


1. Ambil beras 1 sendok makanpenuh.
sesendok beras diberi sabun cuci piing
2. Teteskan sabun cuci piring di atasnya(gak perlu banyak, kira kira 1/2 sendok)3. Masukkan Sesendok beras +sabun cair tersebut kedalam Botol yang kotor /kusam / jamuran.4. Tambahkan Air kran sampaiterisi sekitar 1/3 botol saja.
5. Saatnya menghancurkan nodadengan tuntas !- Tutup botolnya, atau bisa jugagunakan jari tangan untuk menutup lubang botolnya.- Putar putar botol dengan cepat,kadang dibalik terus kembalikan lagi, kadang pula di kocok.- Setelah sekitar 30 detik atausekiranya cukup, Silakan buang airnya … Bilas dengan air bersih …

msukkan botol tambahkan air separuh vol
It’s Miracle …

Banyak yang telah berhasil menggunkan cara ini … dimana Noda membandel pun lenyap, botolkaca kembali Cling !
cara ajaib membersihkan botol tanpa sikatPics : T Aesthete

Nah … Sekarang kalian tidak perlu kuatir juga dengan botol minum dari stainless stell atau aluminium yang tidak kelihatan dalamnya sehingga tidak tahu sudah berkerak atau tidak, sementara membersihkan sikat juga gak bisa.

Cukup yakin saja dengan bebaskan kerak dan noda dengan trik diatas.

Bagaimana bisa ? inilah Cara kerjanya :

– Disaat botol diputar … maka bijibiji beras akan ikut berputar menyapu bersih dinding yang dilaluinya. Karenaitulah botolnya supaya diputar dengan beberapa arah berbeda supaya semuadinding gelas tidak ada yang lolos dari singgungan dengan beras.
– Saat botol di kocok, beras akanmelesat ke dasar dan menyebar ke sekeliling, sehingga bagian dasar pun takkanlolos dengan trik ini.- Beras cukup lunak sehinggatidak akan melukai /menggores dinding botol.
– Pusaran dan gebrakan beras inilebih kuat dan lebih tajam dalam mengikis noda dibanding sikat yang gerakannyalemah dan terbatas. – Ditambah lagi dengan adanyasabun cair sehingga ikut membantu mudahnya mengikis kotoran yang ada.
Ayo ayo … pastinya para sobat BintangTop.comsudah ndak sanbar mencobanya kan?Ku tahu yang kau mau J
Kabari Istri / kakak perempuankalian yang biasanya bertugas mencuci piring tentang trik ini J SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL – BintangTop.Com
«

Next
Newer Post

»

Previous
Older Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.