Hi sobat BintangTop.com kali inikita akan sharing tentang cara menduplikat kunci dari kaleng bekas untuk gembokbahkan untuk kontak sepeda motor.
Bila pada artikel sebelumnya kitasharing tentang Cara membobol gembok dengan kaleng karena kuncinya Hilang, kaliini adalah Cara bikin sendiri kunci cadangan sebelum terjadinya kehilangan kunciutama, sehingga juga tidak merepotkan bila sampai master key nya ketlisut ataubelum ketemu maka sobat bisa menggunakan kunci cadangan ini.
Bikin Sendiri KUNCI DUPILKAT dari Kaleng / Plat BesiPics : LXG
Buat Sendiri Kunci Duplikat dariPlat Kaleng Bekas
Material :a. Kaleng bekas cat atau makanan/ minumanb. Kunci utama / kunci yang maudi duplikatc. Korek api atau lilind. Isolasi beninge. Gunting seng / gunting plat
Cara Menduplikat Kunci Gembok /Kontak Sepeda Motor
bakar kunci asli dengan korek
1. Ambil kunci aslinya, bakardengan korek api atau lilin- gunakan kain atau lainnya untukmemegang kunci agar tangan  sobat tidakkepanasan.- hentikan pembakaran setelahpermukaan geligi kunci mulai menghitamPembakaran ini bertujuan untukmenduplikasi bentuk geligi dan ukuran kunci induk tersebut.
2.  Ambil isolasi bening- Rekatkan pada permukaan kunciyang hangus tadi, lalu dilepas lagi perlahanTujuannya untuk mengambil gambarbentuk kuncinya saja.- Siapkan plat dari kaleng bekas,rekatkan isolasi pada plat tersebut.
Cara Menduplikat Kunci Gembok / Kontak Sepeda Motor
– Gunting plat besi tersebut sekaligusmenggunting isolasi yang merekat tersebut sesuai bentuk geligi kunci.- Jangan lupa gunting juga bentuk bulat di pangkalnya sebagai kepala / pemutar kunci.
isolasi dan plat digunting
Yee … Kunci duplikat langsungjadi# untuk kontak sepeda motor,gunakan plat besi yang lebih tebal.
membuat kunci duplikasi
3. Ambil gemboknya- Silakan coba masukkan kuncicadangan dan putar  …Yee … gembok pun terbukaKini para sobat BintangTop.comtelah memiliki kunci cadangan hasil bikinan sendiri … serta berhasilmenduplikat kunci hanya dengan memanfaatkan kaleng bekas 🙂
bikin kunci cadangan dari plat tipis
Kunci dari plat besi juga telahsaya pakai  sekitar sebulan ini sebagai kontak sepeda motoryang saya pakai :)Hanya saja kebetulan sepedanyaagak lama, sehingga rumah kuncinya memang agak lecek, sehingga mungkin lebihmudah untuk diputar.Untuk sepeda motor baru sayamasih belum mencoba untuk membuat duplikasinya karena lum punya sepeda baru wkkkk. SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL – BintangTop.Com
«

Next
Newer Post

»

Previous
Older Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.