Alternatif Game COC –Tips PemulaMenyusun Deck Clash Royal
Hai para sobat BintangTop.com !Pasti tidak asing lagi kandengan game yang satu ini. game Deck Clash royal atau DCR keluaran supercell ini langsung terkenalkarena memiliki para pemain yang sama dengan game sebelumnya yaitu clash ofclan atau COC.
Tapi cara bemainnya sangatberbeda dengan game COC. Jika coc sobat  akan berhadapan dengan pertahanan musuh yangpasif, sedangkan di game ini sobat  akanberhadapan langsung dengan pemain yang aktif. Level disini sangat berpengaruhkarena, level menunjukkan sejauh mana player tersebut menaikkan kartu-kartunya.
Walaupun demikian perbedaan levelbisa diatasi dengan strategi permainan kita dan mencari celah dari seranganmusuh tersebut.
 Disini saya akan memberikan beberapa tipspenyusunan deck bagi pemula. Yaitu:
1. susunan deck yang bagusuntuk  sobat  yang suka bertahan dan juga menyerang adalahseperti gambar dibawah ini, dengan taktik menggunakan  goblin hut di awal pada arah yang ingin kitaserang kemudian tunggu sampai musuh mengeluarkan pasukannya baru kita bisamulai mengeluarkan pasukan kita yang lain.

Kemudian serang dari arah sobat  menempatkan goblin hut dengan kombinasi giantatau giant skeleton yang didukung oleh musketer dan juga baby dragon ataubomber baru di ikuti dengan pasukan yang lainnya.
Cara bertahannya adalah denganmengalihkan arah musuh yang menuju tower ke tengah arena dengan mengeluarkantombstone yang dilanjutkan menggunakan kombinasi valkrie dan juga barbariansatau knight dan jika musuh mengeluarkan pasukan dengan jumlah yang banyak tapimemiliki darah yang dikit baru kita keluarkan spell arrows.

2. susunan deck yang bagus bagi sobat yang lebih suka menyerang dari padabertahan adalah seperti gambar dibawah ini, dengan taktik menunggu sampaielixir penuh lalu mengeluarkan giant atau giant skeleton yang di dukung olehmusketer dan baby dragon atau bomber lalu dibarengi dengan tim penghancur yaituprince dan mini p.e.k.a dan pada tempat yang tepat kalian gunakan spell rage .disini barbarian hanya sebagai pendukung untuk menyerang dan pertahanan biladiserang balik.

3. susunan deck yang bagus bagi sobat yang lebih suka menyerang dan inginmembuat serangan musuh teralihkan. Dengan taktik menunggu elixir penuh lalumenurunkan giant atau giant skeleton dari arah yang ingin diserang di ikutioleh musketer dan prince beserta pengawalnya barbarians, pada saat pasukan sobat sampe di tower sobat  bisa mengeluarkan goblin barrel.
Ketika musuh mengeluarkan rumahkita bisa menghancurkannya dengan spell rocket. Ketika musuh menyerang kitabisa mengalihkan arahnya dari tower ke tesla dan sobat  mengeluarkan barbarian dan valkrie dandidukung pasukan lain.

4. susunan deck yang bagus bagi sobat yang ingin menyerang tanpa gangguan daripertahanan maka sobat  harus gunakanseperti di gambar dibawah ini.
Dengan taktik menunggu elixirpenuh lalu turunkan giant skeleton lalu didukung oleh musketeer atau wizardkemudian barbarian dan giant. ketika mendekati tower dan banyak pasukan musuhmaka gunakan spell freeze yang dilanjutkan dengan freeze baru kita turunkanprince.

5. sebenarnya ada lagi satu deckyang bagus bagi sobat  yang inginmenyerang cepat dan memiliki penggunaan elixir yang sedikit seperti gambardibawah ini. Tapi kelemahan deck ini ketika melawan musuh tipe area dan spellarea karena mereka memiliki darah yang sedikit. Jadi saya tidak anjurkan untukmemakai deck ini kecuali, sobat  bisamembuat strategi yang jitu.

Tips-tips ini tidak bisa sobat  langsung gunakan dan berhasil karena sobat  harus menyesuaikan dulu dengan deck yangdipakai, maka dari itu sobat  harussering melakukan friendly battle.
Ingat sobat  tiada yang sempurna!!!jadi deck di atas masih memilikikekurangan dan bisa sobat  ubah menjadilebih baik  lagi, terima kasih buat parasobat BintangTop.com yang baca tips dari saya.Wahid S.



Baca Juga :
Inilah Pesaing game COC – Castle Clash SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL – BintangTop.Com
«

Next
Newer Post

»

Previous
Older Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.