BintangTop.com – Sampaikan Pesankeindahan ruangmu bahkan Abadikan cerita dan memory kebahagiaanmu melaluigaleri bingkai foto dan gambar di dinding keluarga, kamar tidur, ruang tamubahkan lorong baik di rumah, sekolah atau ruang gedung lainnya.
Semua layout atau template frame foto di bawah telah saya cobakanuntuk pemasangan bingkai foto di dinding dengan area sekitar 1 mtr x 0,75 mtr

seperti yang kita ketahui ukuranumum untuk foto adalah menggunakan satuan Inch.misalkan jika sobat memiliki fotosize 4×6 artinya itu sama dengan ukuran 10 cm x 15 cm, dimana 1 inch = 2,54 cm .berikut adalah contoh aneka sizebingkai foto secara umum yang ada …4×6, 5×7, 8×8, 8×10, 10×10,10×20, 16×20, 20×20, sampai dengan yang besar semisal size 24×30.untuk frame foto yang besar tentusaja tidak harus sobat isi dengan foto sebesar itu pula, hal tersebut memangbagus, namun para sobat dapat mengisinya dengan beberapa foto lebih kecil dalam1 bingkai sesuka hati.
10 Lay out Photo Frame – Template Minimalis – Galeri Simple namun Keren


Kesan minimalis akan timbul jikamengarah pada model lurus, kotak, dan tanpa lengkung. Begitu pula dengan anekatemplate foto dibawah yang sengaja dibuat dengan tema Rectangle.
Semua layout frame foto dibawah sudah saya terapkan pada area yang sama:yaitu sekitar 1 mtr x 0,75 mtr,dinding yang akan dipasangi layout tentunya lebih luas dari area lay out foto frameini, jika sobat menginginkan pemasanagn template lay out pada area dinding yangsempit maka ukuran masing-masing bingkai tinggal diperkecil saja sesuai seleraatau sesuai persediaan.

1. Tiga Photo Frame – Simple

untuk membuat galeri fotodinding,  maka setidaknya membutuhkan 3buah bingkai foto besar.dalam hal ini saya mengisi area1mtr x 0,75 mtr dengan 3 buah frame ukuran 10×20.ketiga frame tersebut ditatacukup berjajar dengan spasi secukupnya, untuk menciptakan kesan minimalis.

2. Empat Photo frame – Square

berbeda dengan model diatas,untuk menampilkan 4 frame foto dengan area 1 mtr x 0,75 mtr, maka bingkai yangcocok adalah size 16×16.atau untuk margin yang lebihlonggar, alternatif yang tepat adalah menggunakan frame size 12×12 – 4 buah.

3.Lima Foto frame – Circle Flow

lay out yang ini cukup unik,dengan alur memutar, namun tetap terkesan minimalis, setelah saya otak atik,saya mengkombinasikan bingkai foto ukuran 8×8 sebagai center perputaran,selanjutnya di kelilingi 4 bingkai foto size 10×20 secara vertikal danhorizontal.

4. Enam Foto Frame – Rectangle

untuk mengisi area yang samadengan diatas, kita dapat menempelkan 6 buah bingkai foto lebih kecil, denganukuran masing-masing adalah 8×10.silakan gunakan ukuran lebihkecil lagi untuk area yang lebih sempit semisal di lorong.

5. Delapan photo frame – Theatre

untuk 8 bingkai foto dengan temaTeater, ukuran yang dapat saya sarankan yaitu meliputi 3 macam :- 1 frame besar ukuran 16x16frame ini yang akan menjadiperhatian terbesar, misalnya dapat diisi foto keluarga bersama atau foto ayahmama.- 4 buah foto ukuran sedang 8×10,misalnya diperuntukkan foto para sobat (anak).- 3 buah foto terkecil dalamtemplate ini saya isi dengan ukuran 5×5, misalnya diisi dengan gambar cucu ^_^

6.Delapan bingkai foto – Alternative

Saya menemukan kombinasi yangcocok dengan ukuran 16×16 – 2 buah untuk yang tengan, dan bingkai 8×10 – 3 buahdi bagian kiri serta 3 buah lagi di bagian kanan.

7 Sembilan bingkai foto – Square Donut.Dengan area dinding yang sama,saya otak atik hingga menemukan ukuran bingkai kecil yang tepat untuk layout jenisini adalah 8×8.disusun rata secara bujur sangkaruntuk menampiilkan kesan minimalis.sobat dapat memusatkan perhatianpengamat foto saat tamu berkunjung, dengan membuat sesuatu yang berbeda / uniksendiri pada bagian foto paling tengah.atau untuk membuyarkan pusat perhatian,kita dapat membuat kosong bagian tengah tersebut atau diisi dengan barangaksesoris lain selain foto.

8 Sepuluh Bingkai Galeri foto Dinding – Truck.Setelah mengotak-atik agak lama,trial dan error, saya mendapatkan penempatan 10 bingkai foto sesuai layoutterlampir adalah melibatkan 3 macam ukuran yang cocok meliputi :- 7 frame size 5×5, tersebar kesemua posisi.- 2 frame size 5×10, diabagianatas dan bawah.- 1 bingkai foto utama, sebagaipusat perhatian, ukuran 12×12.dengan kombinasi 3 macam ukurandiatas, maka 10 bingkai foto pas bisa terpasang sesuai gambar template ini.
Bagaimana menurut kalian ??

Bukan hanya foto yang bisadipasang, para sobat BintangTop.com juga dapat mengkreasikannya untuk selainfoto, entah gambar, lukisan, atau sketsa/mading hasil karya kalian di sekolah.
Semua layout atau Galeri fotoDinding diatas telah saya cobakan untuk pemasangan bingkai foto di dindingdengan area sekitar 1 mtr x 0,75 mtr.
Lay Out manakah yang paling sobat sukai ??



Baca Juga :
– Menakjubkan – 7 Foto ketika 7 Planet lain Mendekati Bumi
– 7 Foto unik Lucu – bukti bahwa Kesamaan Kucing dan Liquid

Silakan Share semoga bermanfaat^_ SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL – BintangTop.Com
«

Next
Newer Post

»

Previous
Older Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.