2017/03/03

Cara Terbaru Daftar /Bikin Akun Gojek dan Gocar di Hpmu

Pesan Sponsor
Kita sebagai orang Indonesia patut berbangga, karena saat ini sudah ada platform online untuk memesan kendaraan secara online karya anak bangsa, namanya Gojek.
Mulai didirikan pada tahun 2011, saat ini perkembangan Gojek sangatlah pesat. Malahan untuk aplikasi ojek dan taksi online, Gojek termasuk yang sangat bisa diandalkan.

Meskipun sudah ada beberapa pesaing namun Gojek tetap tak kalah pamor.
Lihat Juga …

Apakah sobat sudah memiliki akun Gojek dan Gocar ?
Jika belum sobat sudah berada pada artikel yang tepat. Kali ini BintangTop.com  akan menjelaskan tentang bagaimana caranya membuat akun Gojek dan Gocar. Apakah ini dua akun yang berbeda? Tidak kok.

Gojek dan Gocar berada dalam satu akun yang sama, ini karena Gojek dan Gocar berada dalam satu perusahaan. Perbedaannya terletak pada Gojek merupakan layanan Ojek Online, sedangkan Gocar layanan taksi online.

Siip. Sudah tahu perbedaannya dimana ya, sekarang yuk langsung saja kita buat akun Gojek dan Gocar melalui ponsel.

Cara Membuat Akun Gojek dan Gocar

Pada Desktop, sobat bisa membuka alamat Gojek di https://www.go-jek.com/, lalu sobat akan melihat tampilan sebagai berikut.

cara daftar gojek di web

Setelahnya kita lihat di bagian kanan atas dan kita klik [gabung] maka kita akan melihat layanan daftar bagi pengendara yang ingin bergabung.



Karena kita adalah pengguna yang ingin menggunakan layanan Gojek dan Gocar dan bukan ingin menjadi pengendara Gojek dan Gocar, Sobat bisa langsung menuju ponsel sobat untuk mendaftar sebagai pengguna melalui google play.

gabung gojek dan gocar via aplikasi playstore

Masuk ke google play dan kita cari Gojek, lalu tekan tombol [cari] atau gambar loop (kaca pembesar) sehingga tampilan menjadi seperti gambar di bawah. Klik tombol [pasang] lalu tunggu sebentar hingga aplikasi selesai mendownload di ponsel kita.

Setelah ponsel selesai mendownload, kita akan dibawa menuju halaman dengan background hitam dan ada logo Gojek. Tunggu sebentar hingga aplikasi selesai loading, biasa butuh waktu beberapa detik hingga satu menit tergantung kesediaan jaringan di tempat sobat berada.



Halaman akan tampil seperti gambar dibawah, dimana kita dapat mengisi berbagai keterangan identitas kita. Yang perlu sobat siapkan adalah alamat email dan nomor ponsel yang masih aktif. Lalu isi semua kolom dengan identitas sebenarnya, lalu tekan tombol [daftar]

cara membuat akun di gojek gocar
Sobat, setelah selesai mengisi, Gojek akan meminta kita untuk memverifikasi kesesuaian akun dengan nomor ponsel. Tunggu sebentar hingga Gojek mengirimkan nomor verifikasi via sms, lalu isi nomor verifikasinya pada kolom yang tersedia, lalu tekan tombol [kirim]

  
Pics : Makoto T

Dan akhirnya sobat sudah selesai. Sobat dapat langsung dapat menggunakan layanan Gojek dan Gocar. Gocar? 
Lho Kan tadi kita cuman mendaftar untuk Gojek?

Jangan bingung, karena Gojek dan Gocar bersaudara, maka mereka berada dalam satu aplikasi yang sama. Sobat bisa menemukan Gocar dan layanannya seperti gambar dibawah. Itu dia layanan Gocar yang diberi lingkaran berwarna merah.

Bagaimana sobat? mudah sekali kan membuat akun Gojek dan Gocar?

Nah demikianlah cara membuat akun Gojek dan Gocar di ponsel.
Dengan ini para sobat BintangTop.com tidak perlu bingung jika hendak bepergian kemana-mana lalu tidak ada kendaraan. Cukup dengan menggunakan aplikasi Gojek dan Gocar, sobat sudah dapat sampai di tempat tujuan dengan cepat, mudah dan murah.

Tulisan Terkait Sebelumnya …




Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL - BintangTop.Com

0 Comments:

Post a Comment

- Tolong di Share ya Guys ! agar artikel diatas juga bermanfaat bagi sobat lainnya.

- Btw ... TerimaKasih, Saya sangat menghargai kesediaan sobat utk berKomentar.
- Silakan berpromosi bagi yang punya web, namun kotak comment hanya bisa -
menampilkan link mati, silakan Manfaatkan link hidup/aktif di bagian Name/urL.