2016/07/03

Pecinta ANIME ? Inilah Game yang cocok Buat Kalian - Closers

Hai para sobat BintangTop.com , buat para gamer, diantara Kalian mungkin pada tahu dengan game Closers?
Game Closers adalah game keluaran megaxus yang mengambil genre mmorpg yang menawarkan game play 2,5d side-scrolling action fighting role playing game dengan karakter yang memiliki penampilan khas anime.

Bagi para gamer dan juga penggemar anime game ini sungguh sayang untuk dilewatkan karena bukan hanya karakternya saja yang khas anime, tapi juga alur ceritanya yang sangat kental dengan anime, ketika sobat memainkan game ini sobat juga akan merasakan seperti sedang menonton anime dan secara tidak sadar sobat akan menikmati alur ceritanya, seperti seorang pencinta anime yang lagi menonton anime episode per episode.

review game closers

Bukan hanya itu game ini juga menghadirkan fiture yang unik yaitu kita akan mendapatkan buff untuk setiap karakter yang kita mainkan, jadi semakin banyak jenis karakter yang kita mainkan dan semakin tinggi level karakter tersebut maka semakin tinggi juga buff yang kita dapatkan. Di awal permainan biasanya kalian akan diberikan kostum, walau hanya seminggu tapi kostum ini juga menambahkan ke khasan animenya. Semakin bagus kostumnya maka kalian akan melihat semakin terlihatnya karakter tersebut seperti karakter anime pada umumnya.

gaem yang cocok utk penggemar anime

Karakter Menarik yang dihadirkan dalam game ini diantaranya adalah :

1. Seha Lee (Striker), 
dia adalah petarung jarak dekat bisa digambarkan seperti warior pada game-game yang sudah ada.

2. Seulbi Lee (Caster), 
dia adalah pemegang dual dagger dan memiliki kemampuan menggunakan bit objeck melayang yang bisa dia gunakan untuk menyerang musuh pada serangan normal.

3. Yuri Seo (Ranger), 
dia adalah petarung jarak dekat dan juga jarak jauh karena dia menggunakan katana dan handgun.

4. J (Fighter), 
dia adalah petarung jarak dekat dan tidak menggunakan senjata alias petarung tangan kosong.

5. Misteltein (Lancer), 
dia adalah petarung yang bisa membuat musuh tak berkutik ketika dia sudah mengeluarkan skillnya, keunggulannya adalah musuh akan terdesak dengan skill beruntunnya tapi kelemahannya adalah darahnya yang sedikit dan pertahannya yang tidak terlalu kuat.

Fitur PVP (Player Versus Player) dalam game ini juga sangat menarik, karena dalam PVP kita akan diberikan skill yang seimbang jadi walaupun sobat kalah level dengan musuhnya itu tidak akan terlalu mempengaruhi hasil pertandingan.

fighting game closers

Yang membuat pengaruh besar di dalam PVP adalah skill pemain dan juga jenis karakter yang kalian gunakan. Jika kalian bisa mengenali kemampuan karakter kalian dan bisa mengkombinasikan skill karakter tersebut dengan baik maka bisa dipastikan peluang menang kalian besar.

Tapi bila kalian tidak mengenali kemampuan karakter kalian maka kalian akan kesusahan untuk memenangi pertarungan tersebut.

Buat para sobat BintangTop.com pecinta anime,  gak perlu ragu untuk memainkannya, karena game ini pasti akan memanjakan kalian dengan tema animenya walaupun game ini berbahasa korea tapi game ini sangat kental dengan unsur anime, sehingga lambat laun kalian pasti akan mempermasalahkan bahasanya.

Mainkan game ini dan rasakan ketegangan dan rasakan pula nuansa khas animenya.
Wahid S.

Baca Juga, Game untuk para penggemar Anime Lainnya :
Trade Card Game terbaik sepanjang Masa - Yu-Gi-Oh! Duel generation




Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL - BintangTop.Com

0 Comments:

Post a Comment

- Tolong di Share ya Guys ! agar artikel diatas juga bermanfaat bagi sobat lainnya.

- Btw ... TerimaKasih, Saya sangat menghargai kesediaan sobat utk berKomentar.
- Silakan berpromosi bagi yang punya web, namun kotak comment hanya bisa -
menampilkan link mati, silakan Manfaatkan link hidup/aktif di bagian Name/urL.