2016/06/15

5 Tips Mengubah Kamar Tidur Menjadi Kamar Impian

Siapa sih yang tidak suka nongkrong di kamar tidur sendiri? Kamar tidur pastinya merupakan tempat yang paling favorit di rumah. Karena itu, penampilan kamar sangat penting.

Kamar yang kurang dekoratif dan polos tentu akan membuat sobat biasa saja untuk tinggal diam di dalamnya. Sobat mungkin akan merasa malas karena ruangan tempat sobat tidur itu kurang memberikan kesan.

Supaya membuat kamar menjadi lebih rileks dan lebih enak dilihat, para sobat BintangTop.com harus mengubahnya dengan cara-cara berikut ini.

1. Merapikan seluruh kamar secara berkala
Tidak usah terlalu sering, satu kali seminggu juga cukup kok. Karena kamar yang bersih akan membuat sobat merasa lebih produktif. Kamar yang berantakan justru akan membuat sobat merasa malas dalam mengerjakan sesuatu.



2. Membuat kotak-kotak dari dus sebagai tempat menaruh barang
Hal ini sangat mudah dilakukan lho! Sobat bisa membuat kotak-kotak ini dari dus air mineral atau dus lainnya. Sobat juga bisa membuatnya dari karton tebal atau duplek yang harganya sangat terjangkau.

- Kotak ini bisa diisi dengan alat tulis, peralatan kecantikan, buku-buku dan masih banyak barang lainnya. Kotak ini juga bisa sobat hias dengan cara menempelkan kertas scrapbook atau kertas bungkus kado di bagian luarnya.



3. Memasang wallpaper dengan warna pastel atau Menghias tembok dengan hiasan dinding
Warna pastel seringkali punya efek psikologis yang menenangkan. Warna pastel adalah warna yang lembut, tidak terlalu ngejreng.

- Kerap kali warna pastel identik dengan perempuan, padahal laki-laki juga bisa lho memakai wallpaper kamar dengan warna ini. Jika sobat tidak bisa mengecat tembok kamar, sobat bisa hias saja temboknya dengan berbagai hiasan dinding agar tetap menarik.

4. Meletakkan benda berdasarkan kesamaan
Maksudnya kesamaan disini adalah meletakkan semuanya dalam satu kategori. Sebagai contoh seluruh pensil diletakkan di kotak A dan bolpen di kotak B. Dengan melakukan tips terakhir ini, maka dijamin deh, ruangan sobat akan terlihat semakin rapih.



5. Kasur dan Bantal tidur terbaik untukmu
Sebenarnya, inilah point terpenting dari kamar tidurmu, sebagai ruang untuk beristirahat, melepas penat setelah seharian sekolah apalagi bekerja.

- Belilah tempat tidur yang terbaik untukmu, tentu memang mahal, namun percayalah … dalam jangka panjang … nilai ekonomisnya akan lebih menguntungkan, dengan nilai kenyamanan, kepuasan, kualitas tidur, serta support kesehatan yang lebih baik.

Demikian tips-tips mengubah identitas kamar yang asalnya polos dan tidak berwarna menjadi kamar yang sangat unik dan colorful, kamar yang sobat damba-dambakan.
 Adakah yang mau manambahkan ??




Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL - BintangTop.Com

0 Comments:

Post a Comment

- Tolong di Share ya Guys ! agar artikel diatas juga bermanfaat bagi sobat lainnya.

- Btw ... TerimaKasih, Saya sangat menghargai kesediaan sobat utk berKomentar.
- Silakan berpromosi bagi yang punya web, namun kotak comment hanya bisa -
menampilkan link mati, silakan Manfaatkan link hidup/aktif di bagian Name/urL.