2015/09/27

44 Tips Trik – Manfaatkan BOTOL Plastik Bekas & Tutupnya

Sampah botol plastik dimana-mana, para orang bahkan seenaknya main lempar botol air mineral di jalanan, jangan ditiru ya, Buanglah sampah pada tempatnya ^_^
Eiittt … Tunggu Dulu … sebelum sobat membuang botol plastik bekas dan tutupnya, silakan baca sejumlah artikel Kerajinan Tangan dari Botol Bekas yang pernah saya tulis dan kumpulkan berikut ini,

Pilih salah satu yang mungkin para sobat BintangTop.com suka, daripada nganggur ... manfaatkan tutup botol dan botol plastik bekas air minum lainnya menjadi kerajinan tangan berguna, barang seni, mainan dari botol bekas, dan apapun tergantung imajinasi masing-masing.

Itung-itung … kita juga ikut menjaga kebersihan, kesehatan, serta kelestarian lingkungan dengan membuat daur ulang sampah plastik yang tidak dapat di cerna oleh bumi itu.

44 Tips / Trick Mengubah Botol Bekas dan tutupnya Menjadi Barang Bermanfaat





No. 22~32 :
No. 33~44 :

New :
45. 5 Cara memanfaatkan botol kaca dalam Sekali Potong
46. Lampu Gantung unik - Pac man Ghost dari Botol Bekas
47. Bikin Dipan / Tempat Tidur dari Botol Bekas dan triplek
48. Galon Pakan Otomatis untuk Burung/Ayam dari Botol Bekas
49. Tips Membuat Pot Unik - Dunia Terbalik
50. Lampu Bunga - Membuat Lampu hias pohon dari botol
51. Trik bikin sendiri Tutup botol Runcing/Cucut dari Bekas aqua

Sekian dulu, sejumlah artikel yang dapat saya kumpulkan, setiap saat akan ditambah lagi :)
- Silakan Berlangganan GRATIS - Artikel Menarik seputar topik umum dan kreatifitas yang di terbitkan setiap saat di BintangTop.com dengan mengisi “Form Berlangganan” di halam web ini.

- Silakan Share …
Silakan simpan / bookmark halaman ini (CTRL + D) Atau Save page pada Browser HP sobat.

CATATAN :
Seluruh artikel adalah 100% tulisan kami, dilarang menampilkan di media lain tanpa menyertakan sumber / link aktif menuju BintangTop.com




Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL - BintangTop.Com

7 comments:

  1. ternyata botol plastik juga memiliki banyak manfaat, jadi sebaiknya kita manfaatkan

    ReplyDelete
  2. belum sampai 44 ya :D di tunggu deh :D heheh

    ReplyDelete
  3. Mari dukung kami untuk mewujudkan indonesia yang lebih hijau. Kami memproduksi packaging makanan ramah lingkungan untuk menggantikan kemasan dari plastik ataupun styrofoam yang mengganggu lingkungan. Selengkapnya tentang kami dapat Anda lihat di sini : http://www.greenpack.co.id/

    ReplyDelete
  4. Kalo kita pintar memanfaatkan barang yang tidak terpakai bisa mengurangi jumlah sampah anorganik yang terbuang sia-sia. Apalagi kalo hasilnya bagus bisa dijual tuh hasil kerajinannya. lebih manfaat lagi.

    ReplyDelete
  5. mbak nur artikelnya menarik bngt, bisa dimanfaatkan yaa botol plastik ituu

    selama ini mah aku buang aja

    ReplyDelete
  6. boleh nih buat referensi, thanks gan

    ReplyDelete

- Tolong di Share ya Guys ! agar artikel diatas juga bermanfaat bagi sobat lainnya.

- Btw ... TerimaKasih, Saya sangat menghargai kesediaan sobat utk berKomentar.
- Silakan berpromosi bagi yang punya web, namun kotak comment hanya bisa -
menampilkan link mati, silakan Manfaatkan link hidup/aktif di bagian Name/urL.