2015/08/10

10 TIPS Serba Guna Penggunaan KARET GELANG Sehari-Hari

Tidak terasa, sebenarnya para sobat bintangTop.com telah menerima karet gelang hampir setiap hari, baik melalui barang belanjaan, beli makanan bungkus, sampai dengan beli bumbu di pasar juga tak lepas dari karet gelang.

Umumnya Orang-orang menyepelekan karet lingkaran ini dikarenakan menganggapnya sepele dan kurang di perlukan.
Karenanya … Saya harap SHARING dibawah akan berguna …

10 TIPS Memanfaatkan Karet Gelang menjadi Serba Guna Sehari-Hari


fungsi lain karet gelang1. Level Cairan
Sobat dapat menggunakan karet sebagai penanda level atau ketinggian cairan dalam suatu tabung atau botol atau bejana lain sesuai kebutuhan.
Setelah cairan berkurang sobat tinggal menurunkan karet gelangnya, misalnya untuk  lebih mudah mengontrol setiap saat apakah barang kita mau habis atau masih banyak.

2. Pembuka Tutup Bulat
Tentu sering terjadi bahwa kita kesulitan membuka tutup kaleng atau wadah obat plastic dan tutup bulat lainnya, dikarenakan telapak dan jari tangan yang licin entah akibat minyak, lemak, keringat, ataupun basah kena air.
Cukup pasang minimal 2 karet gelang melingkar pada sisi tutup wadah, maka membukanya menjadi lebih mudah dan tidak selip.



3. Support Kantong Teh
Tidak senang dengan teh celup yang selalu jatuh ke dasar ? pakai saja karet gelang melingkar pada badan gelas atau wadah minum lainnya sebagai pengikat benang teh celup.



4. Pengikat Sikat/Ijuk
Kesal dengan ijuk sikat ataupun sapu yang sering lepas satu per satu ? gunakan saja karet melingkar pada sisi sikat / ijuk, dan … kini ijuk menjadi rapat setiap saat dan tidak mudah lepas bulunya pada saat pemakaian.

Pengikat Sikat/Ijuk dari karet gelang


5. Asisten Menjahit
Karet gelang dapat menjadi pemandu disaat menjahit, lingkarkan karet gelang pada bidang tapak jahitan sebagai panduan dan pembatas lebar jahitan sesuai ukuran yang di inginkan, hasilnya … jahitan kain terhindar dari pencang penceng :).

Karet gelang pemandu menjahit,


6. Kancing Emergency
Kancing celana lepas … padahal sudah harus dipakai untuk keluar, gak usah bingung … ambil karet gelang, sebaiknya minimal 2 buah agar tidak mudah putus, buat simpul pada lubang kancing untuk dikaitkan pada kancing pengait.
Sekarang … para sobat BintangTop.com dapat melangkah dengan tenang, tidak kuatir terlihat orang karena karet dapat tertutup oleh sabuk / ikat pinggang ataupun oleh kaos/baju.

10 TIPS Serba Guna Penggunaan KARET GELANG Sehari-Hari


Berlanjut pada halaman berikutnya … Tips yang semakin menarik …







Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL - BintangTop.Com

0 Comments:

Post a Comment

- Tolong di Share ya Guys ! agar artikel diatas juga bermanfaat bagi sobat lainnya.

- Btw ... TerimaKasih, Saya sangat menghargai kesediaan sobat utk berKomentar.
- Silakan berpromosi bagi yang punya web, namun kotak comment hanya bisa -
menampilkan link mati, silakan Manfaatkan link hidup/aktif di bagian Name/urL.