2015/03/04

Trend Mahasiswi Simpanan Pejabat & Gratifikasi Sex – Lindungi Keluarga Anda

BintangTop.com - Komnas Perempuan mencatat pada tahun 2013 telah terjadi pelaggaran Grafitikasi sexual sebanyak 102 kasus.
Gratifikasi sex atau bisa diartikan sebagai pemberian hadiah kepada orang lain berupa kegiatan sexual, misalnya memberikan wanita untuk dikencani semalam, dan lain-lain … merupalan tindakan pidana terhadap perempuan.

Setelah artikel sebelumnya membahas tentang … Pengakuan mengejukan Nikita Tentang Artis Bookingan

Kini tentang dunia pelajar … Investigasi yang dilakukan terhadap para mahasiswi di beberapa Universitas ternyata hasilnya menunjukkan cukup mudah dalam menemukan para mahasiswi yang terlibat dalam trend menjadi wanita simpanan pejabat dan pengusaha.

Salah satu nara sumber ... seorang mahasiswi di salah satu universitas terkenal menyebutkan awal dirinya masuk dalam fenomena ini karena diajak teman-teman nongkrong di cafe-cafe, night club, lalu akhirnya diperkenalkan oleh teman ataupun mendapatkan data kontak dari beberapa pejabat dari daerah sampai pejabat kota dan pemerintahan.
Dalam prosesnya, ia mendapatkan imimng-iming seperti liburan ke bali, uang, HP, dan harta lainnya yang cukup melimpah.
Kini ia menjadi simpanan pejabat pemkot, ia bahkan mengaku pernah dijadikan hadiah sex oleh sebuah pengusaha mini market untuk salah seorang pejabat.

Mengapa Trend Mahasiswi menjadi simpanan pejabat meningkat ??

Dari beberapa sumber mahasiswi lainnya yang berhasil di interview, menyatakan bahwa banyak teman-teman mereka yang berprofesi sama ataupun ayam kampus, bahkan mereka bilang ada semacam perlombaan dalam mendapatkan dan menggaet pejabat yang ada. Persaingan dilakukan baik dalam cara ucapan, rayuan, bahkan via telepon dan lainnya.

Fenomena dan peningkatan trend mahasiswi menjadi wanita simpanan baik pejabat maupun pengusaha, tidak lepas dari alasan umum mereka, yaitu “Uang Mudah” dan gaya hidup mewah.
Jangankan mendapatkan profesi bergaji besar, mencari pekerjaan yang bergaji normal saja sudah sulit minta ampun, karenanya mereka terjebak dalam trend penyimpangan psikologi dimana menginginkan segala sesuatu dengan cara instant tanpa repot dan bersusah-payah.
Sebut saja misalnya mereka tidak hanya mendapat uang bulanan tanpa bekerja, bahkan salah satunya menyebutkan juga mendapatkan jatah uang jajan antara 2-3 juta sekali minta.
Kapan uang jajan diberikan ?? ia bilang “ ya..kapan saja saya perlu tinggal minta saja”.
Apakah keluarga tidak tahu ?? ia mengaku kepada orang tuanya bekerja sebgai petugas di toko komputer.

Sayangnya di Indonesia, Sex dan gratifikasi lebih sering dianggap sebagai hak private, sehingga akan lebih memungkinkan para pejabat akan menyalah gunakan kekuasaan dalam skandal sex.
Tidak seperti negara lain sebut saja singapura misalnya, pernah mensidang dan mendakwa ..
- Mantan direktur embassy narkotika pusat, dalam 2012 atas kasus menerima gratifikasi sexual dari staf perusahaan rekanan.
- Mantan kepala perusahaan sipil bersenjata, dalam 2013 atas kasus menerima gratifikasi sexual dari perusahaan vendor.

Bagaimana Mencegah Trend para pelajar menjadi wanita simpanan ??

1. Menjadi tugas bersama kita, untuk selalu menjaga fungsi keluarga.

2. Menanamkan mental yang tepat sejak anak-anak, bahwa hidup di dunia tidaklah instant, semua membutuhkan kerja keras dan usaha. Salah satunya dengan tidak selalu memberikan langsung apa yang anak minta, bila anak selalu dituruti maka akan terbawa sampai dewasa untuk selalu langsung mendapatkan apa yang di inginkan dengan cepat, hasilnya berbahaya, ketika beranjak dewasa dan kenyataan hidup adalah ternyata sulit  walau hanya mencari sesuap nasi … maka dapat tercetus menghalalkan segala cara.

3. Mengajarkan suka menabung sejak kecil, akan menumbuhkan sifat mandiri dan tidak tergantung pada orang lain dalam menginginkan barang atau sesuatu. Menanamkan kesadaran bahwa semua membutuhkan proses.

4. Menanamkan moral dan agama kepada putra dan putri sejak dini.
 Agar sang putra bila besar bisa menjadi pejabat yang baik, dan para putri kalau besar bisa menjadi pelajar yang baik pula.
Semua harus ditanamkan sejak kecil, sebelum mereka menjadi remaja dan terkontaminasi lebih dulu oleh segala pengaruh buruk kehidupan.
Sekali kita terlambat, maka segala nasehat mudah terpental.

---
Kita bisa yakin bahwa Pejabat dan pengusaha ataupun para pelajar yang terlibat dalam skandal sex hanyalah sebagian kecil saja, tapi bila kita tidak serius dalam pendidikan keluarga, bisa jadi sebagian kecil ini akan terus menjadi bagian yang besar akibat trend “uang mudah dan gaya hidup mewah secara instant”.

Save Our Country – Save Our Family
Lindungilah negeri kita, dengan cara melindungi masing-masing keluarga kita.




Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL - BintangTop.Com

0 Comments:

Post a Comment

- Tolong di Share ya Guys ! agar artikel diatas juga bermanfaat bagi sobat lainnya.

- Btw ... TerimaKasih, Saya sangat menghargai kesediaan sobat utk berKomentar.
- Silakan berpromosi bagi yang punya web, namun kotak comment hanya bisa -
menampilkan link mati, silakan Manfaatkan link hidup/aktif di bagian Name/urL.