2015/01/05

TRIK dan TIPS – Cara Kerja JAMBRET di Jalan, Toko dan Rumah Makan

BintangTop.com - Hati-hati !! kawanan Jambret ada di mana-mana, dalam 1 tahun misalnya di ibukota, Kasus jambret terjadi lebih dari 500 kasus, itu diluar kasus yang tidak dilaporkan.

Ketahui cara kerja dan Trik Jambret, dan dapatkan Tips dalam mencegah dan menangkal harta milik kita hilang akibat ulah jambret baik di jalan-jalan, toko, maupun Rumah Makan.

Ternyata, Tidak jarang komplotan jambret juga memakan korban nyawa manusia, di beberapa TV dilaporkan korban meninggal karena terluka saat terjatuh dari sepeda motor akibat tas di tarik oleh penjambret di jalanan.

Cara Kerja Para Tukang Jambret Sepeda Motor

1. Dilakukan oleh minimal 2 orang
Dengan mengendarai sepeda motor, yang satu sebagai joki/sopir dan yang satu sebagai pemetik / si penarik tas, merampas HP, kalung atau perhiasan dan barang berharga lainnya.

TRIK dan TIPS – Cara Kerja JAMBRET di Jalan, Toko dan Rumah Makan2. Tidak ada Ritual dan Hari Sial
Menurut nara sumber yang berhasil di investigasi, dalam melakukan aksinya, mereka mengaku tidak memiliki ritual / magic khusus juga tidak mengenal hari baik atau hari sial.
Semua dilakukan atas dasar mood/suasana hati untuk metik/menjambret.
Jadi … Para jambret dapat bergentayangan setiap saat kita semua.

3. Target korban utama … adalah para Wanita.
Sudah jelas karena dibanding pria, wanita/cewek lebih takut dalam melawan, sehingga kurang sigap dan tidak bisa lari cepat mengejar serta lebih pasrah barangnya lenyap di ambil.
Para wanita yang di jalan akan diserang begitu keadaan memungkinkan.
Sebagian lagi adalah menunggu di depan toko besar atau tempat belanja, yang satu orang turun dan menjambret dengan secepat mungkin orang yang keluar dari toko, kemudian kembali ke sepeda motor yang stand by dengan jokinya.

4. Target Area Pemetikan / penjambretan
Area ke 1
yaitu jalanan yang agak sepi, biar ramai asalkan bisa ngebut juga boleh.
Sebelumnya merka berdua akan menyusuri jalan untuk megintai dan memastikan keadaan aman. Bila sudah ada calon korban yang lewat mereka akan mengejar dan memepetnya.

Area ke 2
Yaitu menunggu di depan toko yang ramai
Bila sudah menemukan orag keluar dan sekiranya bisa menjadi target penjambretan, maka pemetikan siap dilaksanakan.

Area ke 3
Yaitu Rumah makan / Restauran, dengan cara ikut berbaur di dalamnya, si tukang jambret akan menggambar/mencari target yang sekiranya lengah, umumnya di dalam rumah makan orang-orang tidak fokus dengan hartanya, karena sibuk pesan makanan, ngobrol, menikmati hidangan dan lainnya. Oleh karenanya ternyata rumah makan menjadi ladang jambret yang cukup menghasilkan.

Untuk menghilangkan kecurigaan penjambret kadang ikut memesan makanan, di saat yang tepat dia akan mengambil dengan gerakan cepat entah itu Hand phone atau tas, ataupun dompet yang kesemuanya umum diletakkan di meja atau kursi.

Si penjambret langsung lari menuju teman jokinya yang sudah standby tidak jauh dari rumah makan untuk kabur. Sudah makan gratis, dapat hasil jambretan pula.

Cara Menikmati Hasil Jambret dan Perampasan

A. Nara sumber mengaku, jika mendapat hasil tas, maka hasilnya tidak mesti , bisa hanya berisi dompet/uang dengan puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah, tapi kadang dapat sampai dengan jutaan rupiah.

B. Untuk hasil metik berupa perhiasan dan telepon genggam, mereka dapat menjualnya kebali dengan hasil ratusan ibu rupiah atau bahkan sekian juta sesuai barang hasil jarahan tersebut.

C. Hasil perolehan mereka gunakan untuk makan/hidup sehari-hari.
dan parahnya … tidak lupa menyisihkan jatah untuk beli minum-minuman keras yang mereka anggap sebagai biang pemacu semangat dan keberanian.

Semoga meereka mendapatkan jalan yang lurus, dan dapat memilih pekerjaan yang halal dalam mencari nafkah, tidak menjadi sampah masyarakat yang merugikan para orang lain.

Penting !! … Baca Juga …




Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL - BintangTop.Com

2 comments:

  1. BagiBagi kamu yang memiliki usaha Rumah Makan Cepat saji dan ingin cepat terkenal, kamu bisa coba menggunakan take away box Greenpack. Dengan boxnya Anda dapat membranding usaha rumah makan Anda agar lebih terkenal, cek selengkapnya di sini http://www.greenpack.co.id/

    ReplyDelete

- Tolong di Share ya Guys ! agar artikel diatas juga bermanfaat bagi sobat lainnya.

- Btw ... TerimaKasih, Saya sangat menghargai kesediaan sobat utk berKomentar.
- Silakan berpromosi bagi yang punya web, namun kotak comment hanya bisa -
menampilkan link mati, silakan Manfaatkan link hidup/aktif di bagian Name/urL.