2014/11/11

Aplikasi Android - Metode Tercepat Membentuk Tubuh - Instruktur Pibadi Kekuatan dan Kebugaran

BintangTop.com - Hi Guys … Bisa jadi kalian selama ini tidak tahu bahwa di hp Android / Apple mu ada aplikasi - Instuktur Fitness pribadi - untuk kekuatan dan kebugaran, dimulai dari Program lari, Program perut six pack – Sit Up , Kekuatan tangan – Push Up dan Pull Up, sampai dengan aplikasi Fitness progress.

Pernahkah kalian membayangkan ingin memiliki kemampuan …

Aplikasi Android - Metode Tercepat Membentuk Tubuh - Instruktur Pibadi Kekuatan dan KebugaranLari 5km atau 10km, atau Push Up 100 kali, atau Pull Up 50x, atau Sit Up 100 kali
Dan kalian sudah pernah mencoba ,,, namun ternyata terlalu berat untuk bisa mencapainya … dikarenakan tidak bisa mengatur waktu, terlalu berat, membosankan, tidak sabar akhirnya berhenti sebelum target tercapai …

Ternyata ini semua juga dikarenakan kita tidak tahu tahapan yang harus dicapai …
Tanpa tahapan yang tepat kita tidak akan mampu melakukan sesuatu seperti halnya bayi harus merangkak sebelum berdiri, dan mampu berjalan sebelum berlari.

Yupp … semua bisa kalian capai … Asalkan mau …
Dengan cara memiliki instruktur fitness pribadi … Gak pakai bayar, bisa minta bantuan nya setiap saat, tanpa harus keluar rumah … dan yang jelas bisa mengerti kondisi kalian serta memberikan tahapan latihan yang tepat.
Ialah aplikasi android yang bisa langung kalian search dan install di Hp Android para sobat.

Kali ini saya cukup sharing tentang beberapa macam aplikasi saja yang sudah pernah saya terapkan dan berhasil bersama teman lainnya.
Yaitu :
Aplikasi lari 5km / 10 km
Program ini bahkan dilengkapi gps dan menympan jalur yang pernah dilewati, memberi music agar semangat saat lari, menntukan saat dimana waktunya istirahat/berhenti lari, dan lainnya.

Aplikasi Android Rittr labs - Metode Tercepat Membentuk Tubuh - Instruktur Pibadi Kekuatan dan Kebugaran

Aplikasi Sit Up, Pull Up dan aplikasi Push Up
(yang saya install adalah punya “RITTR – Lab, karena saya anggap paling aman dimana tidak ada permission request yang aneh-aneh sbg syarat install)

Ke 3 program android diatas cara kerjanya sama, misalnya untuk Sit Up …
di sini para sobat akan diminta menjawab 2 pertanyaan …
a. Berapa target sit up yang ingin anda capai?, ada beberapa pilihan, misalnya pilih 100 sit up (tanpa henti)
b. Berapa banyak sit up yang saat ini kalian mampu lakukan?, misalnya kalau Cuma kuat 10 sit up tanpa henti maka isi dengan angka 10.

Kemudian Program / aplikasi android ini secara otomatis …
- Menghitung berapa banyak sit up yang perlu dilakukan dalam setiap sesi latihan
- Menghitung berapa lama anda akan mencapai target 100 sit up tanpa henti.

- Sekarang tinggal sobat mempraktekkannya dimana jadwal latihan adalah 2x sehari (3x seminggu), jadi tidak setiap hari latihan  ,,, melainkan ada jeda 1 hari dari setiap latihan untuk memberi kesempatan otot istirahat dan berkembang.

- saat memulai latihan akan muncul angka dan meminta anda sit up sebanyak angka tersebut, kemudian setelah selesai … anda diberi kesempatan istirahat beberapa puluh detik berupa angka berjalan mundur, lalu muncul angka baru disertai bunyi alarm untuk meminta anda sit up lagi, begitu beberapa kali sampai dengan sesi latihan selesai.

- Dalam setiap akhir latihan anda akan ditanyai apakah latihan kali ini sudah pas, terlalu ringan atau terlalu berat, jawaban anda otomatis akan dihitung oleh program untuk menentukan kuantitas pada latihan berikutnya.

Pertama saya mencoba program ini, ada rasa kagum dimana ia benar-benar seperti instruktur pribadi, yang bisa mengerti kondisi kita, menghitung tahapan latihan, memberi rasa disiplin dalam setiap sesi karena ada target yang kita disuruh harus menyelesaikannya setiap latihan.

Hasilnya …
- Saya yang sejak dulu tidak kuat push up sempurna walau 1x pun (maklum cewek), akhirnya sekarang kuat push up 10x ^_^
- Yang sebelumnya hanya kuat lari 1 km aja, akhirnya berhasil mencapai target lari 5km tanpa henti, hebat kan …?
- Sobat saya lainnya cowok … yang sebelumnya hanya bisa pull up 3x doank, sekarang berhasil Pull up tanpa henti 25x, dia senang dan berencana meningkatkan terus target pull up 50x.

Pull up saya anggap yang paling sulit, disitu ada pilihan target 25x, 50x, dan 100x.
Kalau push up dan sit up, ada pilihan 50x, 100x, 200x,300x.

Bagi saya ini aplikasi yang hebat untuk siapa saja yang malas berolah raga,
So .. Ayo para sobat .. Mulai hidup sehat dengan rutin berolah raga …
Kalau Tidak Mulai sekarang, Kapan Lagi ???

Demikian sharing pengalaman saya via BintangTop.Com - berolah raga dengan aplikasi android untuk stamina , Kekuatan kaki, Latihan Perut, kekuatan tangan, dan kebugaran …

Silakan Share agar bermanfaat bagi yang lain 




Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL - BintangTop.Com

3 comments:

  1. Hidup lebih sehat jika tidak menggunakan plastik. Lingkunganpun menjadi lebih nyaman karena tidak ada limbah yang sulit dihancurkan.
    Jika Anda sedang mencari Packaging Makanan yang dapat menambah nilai jual produk Anda. Maka Anda bisa mencoba menggunakan Greenpack.

    ReplyDelete
  2. ane biasanya pake yang 7 minutes workout Gan, lumayanlah buat pekerja yang ga sempet olahraga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siip Bro ... ^_^
      minimal mau meluangkan waktu untuk olahraga ... dimana jaman sekarang orang selalu disibukkan kerja dan melupakan tubuhnya sendiri.

      Delete

- Tolong di Share ya Guys ! agar artikel diatas juga bermanfaat bagi sobat lainnya.

- Btw ... TerimaKasih, Saya sangat menghargai kesediaan sobat utk berKomentar.
- Silakan berpromosi bagi yang punya web, namun kotak comment hanya bisa -
menampilkan link mati, silakan Manfaatkan link hidup/aktif di bagian Name/urL.