2014/09/24

Waspada Trend Penculikan Anak – Dijadikan Gepeng, WTS, Diambil Organ Tubuhnya

Anak kecil yang belum berdaya,  rentan terhadap mara bahaya, bisa menjadi lahan empuk bagi para penjahat yang tidak berperi kemanusiaan.
Ada banyak kasus penculikan bayi dan anak terjadi, baik dinegeri sendiri maupun di hampir semua negara lain di dunia.

Bagi Anda yang selama ini tidak begitu intensif dalam menjaga anak-anak. Mulai sekarang harus dirubah …
Ingatlah bahwa anak adalah harta tertinggi dan tak ternilai yang kita punya, kehilangan anak karena kasus penculikan dapat menyebabkan kehilangan segalanya, sampai dengan kehilangan akal sehat dan menjadi Gila.

Ini hanyalah 1 contoh kasus nyata …
Di Australia, terdapat orang kaya yang saat itu membawa 2 anak kecilnya di Mall, suatu saat dimana si ibu sibuk dengan memilih barang belanjaan padahal menurutnya sebentar, 2 anaknya ternyata sudah tidak ada di tempatnya. Si ibu menangis mencari kemana-mana seisi lantai mall dibantu petugas dan tidak menemukannya.

Orang tua puta dan putri ini kemudian segera melaporkan pada pihak berwajib dan melacak keberadaan anak, tidak sampai disitu saja, orang tua ini menyewa para detektif, … sampai dengan si Ibu hampir menjadi Gila … bahkan kekayaan sampai terkuras habis menjadi miskin dikarenakan untuk mendanai pelacakan dan pencarian tanpa henti terhadap 2 anaknya tersebut.

Dan tahukan kalian, berapa tahun kemudian anaknya yang putra berhasil ditemukan di negara lain di Asia dalam keadaan pengkor (kaki tidak bisa jalan) dan menjadi pengemis di jalanan, ternyata lutut si anak sengaja di remukkan olah penjahat dan dijadikan pengemis penghasil uang.
Bagaimana dengan putrinya ? sampai saat ini tidak diketemukan … Kita hanya bisa berdoa semoga tidak diperjual belikan untuk menjadi Gepeng juga atau besarnya dijadikan Wts, atau pekerjaan buruk lainnya seperti kasus-kasu penculikan dan perdagangan wanita yang sering terjadi.

Hal diatas hanyalah salah 1 contoh kasus nyata  penculikan.
Belum lama ini kita dihebohkan kasus anak-anak yang di culik dan ternyata dibunuh untuk diambil organ dalam tubuhnya.

Kehilangan anak karena meninggal kita bisa ikhlas karena tuhan yang mengambilnya, Tapi kehilangan anak karena Penculikan ? Dimana kita tidak tahu lagi nasib si anak dijadikan apa oleh para penjahat ?





Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL - BintangTop.Com

1 comment:

- Tolong di Share ya Guys ! agar artikel diatas juga bermanfaat bagi sobat lainnya.

- Btw ... TerimaKasih, Saya sangat menghargai kesediaan sobat utk berKomentar.
- Silakan berpromosi bagi yang punya web, namun kotak comment hanya bisa -
menampilkan link mati, silakan Manfaatkan link hidup/aktif di bagian Name/urL.