2014/08/09

Modus Pencurian/Perampokan Tercepat - Cairan Setan – Penghancur Gembok Baja Hitungan Detik

BintangTop.com - Seberapa Maximal Keamanan Rumah anda atau Kendaraan anda ?

Sejak bertahun-tahun yang lalu, Kita mulai beralih dari gembok sederhana dengan memakai gembok-gembok baja kelas  tinggi hingga yang import untuk memaximalkan kemanan pagar rumah, pintu gudang ataupun sepeda motor dengan menggembok bagian stand guard atau rem cakramnya.

Teknologi gembok berkembang untuk memaximalkan keamanan, dengan membuatnya tahan bterhadap pukulan sangat keras dan anti gergaji/ tidak mempan di gergaji,
Namun …

Seiring itu pula, para Kriminal mengmbangkan ilmunya pula dengan teknik dan modus-modus terbarunya … diantaranya adalah dengan … CAIRAN SETAN.

Ya … dengan cairan inilah, yang semula pencuri sepeda motor ataupun perampok rumah, mengurungkan niatnya bila sudah menjumpai gembok baja italy, kini …
Hajar terus, lanjut terus, dalam hitungan detik Gembok tersebut bakal dihancurkan.

Cairan Setan ini … sebenarnya adalah hasil formulasi dari campuran beberapa bahan kimia cair yang salah satunya - semestinya digunakan hanya untuk proyek bangunan dan proyek teknik tertentu, serta dapat dibeli dari toko bahan kimia.
Pihak kepolisian telah mengendus kriminal jenis ini, karena itu mulai diberlakukan pelarangan penjualan bahan kimia jenis tersebut kecuali pihak pembeli yang memerlukan dengan menggunakan surat jalan, surat proyek pembangunan dan semacamnya.

Namun, demi uang … masih saja orang yang berani menjualnya dengan bebas dan para kriminal sendiri - selalu ada aneka cara untuk mendapatkannya.

Dari hasil investigasi dan percobaan, cairan setan ini mampu melelehkan logam dan batu dalam hitungan detik. Anak kunci dimasukkan cairan, cairan tampak langsung bergemuruh, dan batang anak kunci langsung cepat habis.
Apalagi umumnya gembok – komponen pen dan per penahan kunci rata-rata menggunakan jenis kuningan agar tidak berkarat dan tidak macet/tahan lama, sehingga lebih mudah hancur terkena cairan ini.

Modus pencurian/perampokan :
- Pencurian / perampokan dilakukan beberapa orang, orang ke satu bertugas melumpuhkan keamanan pagar atau sepeda motor, orang kedua mengawasi sekitar untuk keamanan mereka, dan orang ketiga siap dikendaraan untuk membawa mereka kabur jika ketahuan.

- Melumpuhkan gembok baja apapun, cukup dengan meneteskan cairan setan tersebut pada lubang kunci, dalam hitungan detik leleh dan keluar asap kecil, gembok langsung lepas.
- Untuk Stang sepeda yang dikunci setir, anda tentu sudah tahu, bahwa dengan mudah dibuka dengan Kunci T khusus yang sudah menjadi modus lama dan terbukti berhasil.

- Sepeda motor di parkiran tidak sampai 1/2 menit sudah bisa dibawa kabur.
- Pagar rumah berhasil dibuka tidak sampai 1/2 menit, dan bisa langsung mulai merampok isi rumah.

Dari teknik Hebat ini, Pelaku Curanmor mengaku setelah mendapatkan teknik ini dari teman sesama kriminal … bisa mendapatkan sepeda motor dari parkiran di ruko-ruko sampai dengan 3 unit motor hingga 4 motor per hari berkat cairan setan ini,  Hebat bukan …?


Alternatif Pencegahan bagi anda :
A. Gunakan lebih dari satu gembok baja kualitas tinggi, karena para pencuri dan perampok jenis ini sangat memperhitungkan waktu dan kecepatan, anda tahu ? 1 menit sudah dianggap lama dan nyawa jadi taruhannya saat dikroyok massa.

B. untuk sepedda motor, gunakan Kunci rahasia, lebih bagus lagi memiliki alarm anti maling. Sehingga meskipun keamanan setir dan gembok rem cakram sudah dilumpuhkan, kendaraan anda tidak bisa dibawa kabur dengan mudah.

Baca Juga ...
Aneka Crime Modus Lainnya dan Tips Prefentif

Demikian Sharing dari bintangtop.com, semoga bermanfaat …
Berhati-hati selalu, kriminal dapat terjadi dimana saja dan sewaktu-waktu
Sekali anda meremehkan dan lengah, musibah kehilangan harta dapat terjadi .

Silakan Share agar bermanfaat bagi para sobat lainnya ...




Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL - BintangTop.Com

1 comment:

  1. Harus dipasangin GEMBOK TAHAN SIKSA seperti ini http://youtu.be/D1PkA0gpNn8

    ReplyDelete

- Tolong di Share ya Guys ! agar artikel diatas juga bermanfaat bagi sobat lainnya.

- Btw ... TerimaKasih, Saya sangat menghargai kesediaan sobat utk berKomentar.
- Silakan berpromosi bagi yang punya web, namun kotak comment hanya bisa -
menampilkan link mati, silakan Manfaatkan link hidup/aktif di bagian Name/urL.