2014/07/25

Bongkar Rahasia COPET - Hasil Pengalaman Kursus Pencopet

BintangTop.com - Saat lebaran dan musim liburan, para pencopet akan lebih giat dalam melakukan aksinya … dengan mengetahui Copet lebih Cepat, anda dapat mempersiapkan diri agar tidak menjadi korbannya.

Kali ini admin akan sharing Teknik menCopet, bukan untuk anda tiru, melainkan agar dapat cepat mengetahuinya dan menangkal dari serangannya bahkan mengamankan saudara/orang lain di dalam bus yang sama.
Saat admin bersekolah ke luar kota, adalah biasa untuk naik bus patas via tol, dan kayaknya hampir tidak ada Copet dalam bus jenis ini,

Namun setelah mencoba naik jalur umum (bukan tol) dan bus damri biasa, disinilah para pencopet bergentayangan, admin mendapat ilmu Rahasia Copet ini dari teman sekolah beda jurusan yang ternyata sudah makanan setiap hari saat naik bus dengan beragam teknik Copet yang disaksikannya.
Jadi pengalaman ini admin dapat secara praktek langsung dilapangan (bukan praktek nyopetnya, tapi praktek mengawasi para pencopet, (^_^)
Bahkan admin juga langsung bisa melihat hasilnya sendiri, berupa orang-orang yang berhasil tercopet dan kebingungan di dalamnya.

pencopet dalam busTeknik Copet dalam bus :

- Teknik 2 jari (tengah dan telunjuk)
Digunakan untuk mengambil dompet di dalam saku, umumnya kita mengambil dompet dengan ibu jari dan telunjuk maka akan mudah terasa karena genggaman jari lainnya ikut masuk, tapi dengan teknik 2 jari tengah dan telunjuk, menjadikannya jangkauan lebih panjang dan mudah masuk ke dalam saku.
Ada latihannya... yaitu dengan berusaha mengambil kelereng yang dibasahi minyak dalam saku, terus dilakukan sampai mahir, dan kelereng dalam jepitan dua jari tersebut tidak boleh jatuh jika tangan di tampel.

-  Teknik Koran
Pencopet selalu membawa koran yang siap dibentangkan lebar-lebar jika sudah bisa duduk disebelah korbannya, koran dipakai untuk menutup tangannya yang akan masuk ke dalam tas wanita, atau lainnya.

- Teknik jaket
Biasanya pencopet menggulung-gulungkan jaket pada tangannya, biasa dipakai untuk menutupi tangan yang hendak masuk ke saku orang. Teknik ini dilakukan saat duduk atau berdiri.

- Teknik Dorong
Saat Bus melaju kencang, dan banyak orang yang berdiri, Pencopet berusaha mendorong orang didepannya dengan pura-pura karena bus yang tiba-tiba mengurangi kecepatan mendadak.
Kedua, saat orang-orang turun dari bus, Pencopet berusaha mendorong calon korban dengan pura-pura akibat terdorong orang-orang dibelakangnya.
Intinya …
Dari mendorong ini, korban akan mengalami kejutan secara psikologis, karena bersifat sementara maka disaat yang bersamaan pencopet sudah harus langsung siap merampas dompet yang ada di saku belakang korban.
Teknik dorong ini sering membuat korban tidak sadar jika dompetnya sudah lenyap.

- Teknik Copet Group
Pencopet sering tidak sendirian dalam melakukan aksinya, mereka biasa berkelompok, sehingga ikut memadati kerumunan orang, karena itu bisa jadi anda satu orang sebenarnya dikepung oleh para pencopet semua.

Karena itu sering… setelah ada yang tercopet, segera saja tiba tiba sejumlah orang turun bersamaan, mereka semua adalah satu group pencopet.

Sebaiknya Baca Juga :




Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL - BintangTop.Com

1 comment:

  1. I think if we were nowhere to be careful and keep valuables such as purses , bags and others
    poker88

    ReplyDelete

- Tolong di Share ya Guys ! agar artikel diatas juga bermanfaat bagi sobat lainnya.

- Btw ... TerimaKasih, Saya sangat menghargai kesediaan sobat utk berKomentar.
- Silakan berpromosi bagi yang punya web, namun kotak comment hanya bisa -
menampilkan link mati, silakan Manfaatkan link hidup/aktif di bagian Name/urL.